Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

METROPOLIS · 22 Apr 2024 21:21 WIB ·

PAN Banda Aceh Silaturahmi Politik Ke Partai Demokrat


 PAN Banda Aceh Silaturahmi Politik Ke Partai Demokrat Perbesar

RAKYAT ACEH | BANDA ACEH – Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Kota Banda Aceh melakukan Silahturahmi Politik ke Partai Demokrat Kota Banda Aceh (22/4). Kedatangan Rombongan Partai berlogo matahari itu diterima jajaran Partai Demokrat di Kantor DPC Partai Demokrat Kota Banda Aceh di Kawasan Gampong Ilie Kecamatan Ulee Kareng Banda Aceh.

Rombongan PAN dipimpin oleh Aminullah Usman, yang turut didampingi oleh Rahmat Djailani sebagai Sekretaris beserta anggota DPR Kota Banda Aceh terpilih dan unsur Pengurus DPD PAN Banda Aceh Lainnya.

Pada kesempatan itu Partai Demokrat Banda Aceh yang dipimpin langsung oleh Ketua Isnaidi Husda, juga turut didampingi oleh Anggota DPR Kota Banda Aceh terpilih dan unsur Pengurus lainnya.

Kepada awak media Isnaini Husda mengatakan bahwa pihaknya menyambut baik silaturahmi yang dilakukan oleh PAN ini.

“Kami merasa terhormat dan menyambut baik atas kunjungan yang di lakukan oleh pengurus PAN ini, apalagi ini akan semakin memperkuat kerja sama dan hubungan politik yang sudah terbangun selama ini,” ujar Wakil ketus II DPRK Banda Aceh Ini.

Sementara itu Aminullah Usman mengatakan bahwa pihaknya memilih bersilahturahmi dengan Partai Demokrat adalah mengingat selama ini hubungan baik yang terjalin antara kedua belah pihak.

“Partai Demokrat adalah partai yang konsisten selama ini meraih kursi dan suara di Banda Aceh, dan kami ingin semakin memperat kerja sama yang terbangun selama ini baik di parlemen maupun di luar parlemen,” ujar mantan Walikota Banda Aceh ini.

Disinggung mengenai Koalisi untuk Pilkada kedua belah pihak sepakat menyampaikan bahwa peluang itu selalu terbuka.

“Tentu saja koalisi ini selalu terbuka, dan setelah ini pasti ada pembicaraan lanjutan, baik PAN Walikota, Demokrat Wakil, atau Demokrat Walikota PAN Wakil, masih terbuka dan semuanya bersepakat untuk menunggu hasil survey yang dilakukan masing-masing Partai,” tutup Aminullah yang diamini Isnaini. (rif)

Artikel ini telah dibaca 159 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

UPTD RSAN Hadirkan Liga Panti Pertama di Indonesia

17 May 2024 - 20:57 WIB

Prodi S2 Pendidikan Bahasa Inggris FKIP USK Gelar Workshop Strategi Penulisan Thesis Bagi Mahasiswa

17 May 2024 - 20:01 WIB

Propam Polda Aceh Tingkatkan Sinergitas Bersama POM TNI Kodam IM

17 May 2024 - 19:14 WIB

Anggota Panwaslih di Aceh Diminta Segera Lakukan Penyesuaian Diri Sesuai Tahapan Pilkada

17 May 2024 - 19:09 WIB

Ditsamapta Polda Aceh Bagikan Sembako Dalam Rangka Berkah Harkitnas

17 May 2024 - 19:05 WIB

Dinsos Aceh dan BSI Perkuat Koordinasi Terkait Penyaluran Bansos

17 May 2024 - 15:33 WIB

Trending di METROPOLIS