Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

NANGGROE BARAT · 25 Apr 2024 18:30 WIB ·

Besok 8 Klub PUPR Kawasan Bersela Mulai Unjuk Kebolehan di Meulaboh


 Panitia memasang spanduk Turnamen Badminton PUPR tingkat Barsela, di Gedung Olahraga (GOR) Bakti Negeri PUPR Meulaboh, Kamis (25/4/2024) Perbesar

Panitia memasang spanduk Turnamen Badminton PUPR tingkat Barsela, di Gedung Olahraga (GOR) Bakti Negeri PUPR Meulaboh, Kamis (25/4/2024)

RAKYAT ACEH I MEULABOH – Delapan klub badminton perwakilan Dinas PUPR di kawasan Barat-Selatan (Barsela) Aceh, dijadwalkan bakal unjuk kebolehan dalam ajang turnamen bulutangkis PUPR tingkat Barsela. Lokasi Gedung Olahraga (GOR) Bakti Negeri PUPR Meulaboh, selama tiga hari, 26-28 April 2024.

Kabupaten/kota yang bakal menurunkan tim perwakilan PUPR, diantaranya, Kabupaten Aceh Jaya, Kabupaten Nagan Raya, Kabupaten Aceh Barat Daya, Kabupaten Aceh Selatan, Kota Subulussalam, Kabupaten Aceh Singkil, kabupaten Simeulue dan kabupaten Aceh Barat.

“Dipastikan 8 PUPR kabupaten/kota dari kawasan Barsela bakal turunkan klubnya untuk bertanding pada turnamen ini,” ucap Kadis PUPR Aceh Barat Dr. Kurdi, di Meulaboh, Kamis 25 April 2024.

Turnamen bulutangkis ini, sebut Kurdi, merupakan agenda mempererat tali silaturahmi antar SKPK Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) di Barsela Aceh.

“Usai ASN letih menjalankan tanggungjawabnya, dapat mengendurkan ototnya dengan berolahraga, jiwa kita sehat dan tubuh kita juga kuat,” ungkap Kurdi.

Event demikian, diharapkan Kurdi yang juga menjabat Ketua PB-PUPR Plus Aceh Barat, dapat mampu memberikan motivasi bagi seluruh ASN untuk membiasakan diri hidup sehat dengan berolahraga.

“Manfaat berolahraga sangat baik bagi tubuh, mampu membakar kalori berlebihan hingga terhindar dari obesitas, menyehatkan jantung, dan terhindar dari stres lantaran berpikir positif,” katanya.

Selain membudayakan diri untuk berolahraga, Kurdi menilai, dengan adanya pelaksanaan event bergengsi demikian, mampu memajukan prestasi Cabor bulutangkis di Barsela.

“Aceh Barat juga memiliki ASN yang mahir di Cabor bulutangkis. Tekad kami memajukan Badminton di Aceh Barat sekaligus melestarikan budaya olahraga di tengah masyarakat,” tuturnya.

Bagi klub yang bakal hadir di Meulaboh, panitia menyediakan akomodasi. Bagi juara satu, dua, tiga, dan harapan satu, bakal memperoleh uang tunai, plakat, mendali dan sertifikat.

“Ada juga doorprize bagi 4 pemain beruntung saat diundi, berupa raket spiderman,” beber Kurdi.(den)

Artikel ini telah dibaca 112 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Kurdi Sarankan Pakai Jasa Profesional untuk Sehatkan Manajemen PDAM Meulaboh 

30 May 2024 - 08:41 WIB

Balon Bupati Amiruddin Bertemu Sekretaris DPD Gerindra Aceh

28 May 2024 - 19:18 WIB

Puluhan Kendaraan Terjaring Razia Rutin

28 May 2024 - 14:44 WIB

Tuntas Pantai Bubon, Kurdi Lanjut Pekerjaan Jalan Tugu Teuku Umar 

27 May 2024 - 08:42 WIB

Dukungan Masyarakat Terus Mengalir untuk Balon Bupati Aceh Barat Amiruddin 

25 May 2024 - 20:21 WIB

Satlantas Polres Aceh Jaya Tindak Tegas Pelanggaran Lalulintas

24 May 2024 - 18:41 WIB

Trending di NANGGROE BARAT