Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

METROPOLIS · 26 Apr 2024 23:28 WIB ·

Gidong, Diantara Matahari Terbit atau Tenggelam


 Gidong, Diantara Matahari Terbit atau Tenggelam Perbesar

BANDA ACEH – Seperti kita ketahui DPW PAN Aceh telah merilis nama-nama bacalon kepala daerah hasil penjaringan.

Yang menariknya di daftar usulan bacalon wakil walikota Banda Aceh selain Ridha Mafdhul Gidong yang merupakan Ketua HIPMI Aceh terdapat beberapa nama diantaranya para pimpinan partai politik di kota Banda Aceh.

“Hari ini DPW PAN Aceh sudah merilis nama-nama bacalon kepala daerah yang nantinya akan disurvei langsung oleh DPP PAN, tentu DPP akan menilai apakah sosok tersebut mampu membawa matahari terbit atau tenggelam. Apapun hasilnya nanti harus diterima dengan ikhlas dan lapang dada,” ujar Gidong yang juga merupakan wakil Ketua TKD Provinsi Aceh.

Partai PAN berlambang Matahari putih yang bersinar cerah dilatarbelakangi segi empat warna biru yang merupakan simbolisasi bahwa Partai Amanat Nasional membawa suatu pencerahan baru menuju masa depan Indonesia yang lebih baik.

Simbol Matahari dengan yang bersinar terang, merefleksikan matahari merupakan sumber cahaya, sumber kehidupan. Warna putih sebagai ekspresi dari kebenaran, keadilan dan semangat baru. Pancaran sinar merupakan refleksi dari kemajemukan. Bujur sangkar berwarna biru tua merupakan cerminan laut dan langit yang merefleksikan kemerdekaan dan demokrasi.

“Saya ingin menjadi semangat baru bagi PAN khususnya di Kota Banda Aceh, membantu masyarakat secara ekonomi, dan tentunya ingin mewakili semangat membangun anak muda di pemerintahaan,” kata Manager Persiraja Banda Aceh, Gidong. (rif)

Artikel ini telah dibaca 129 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

UPTD RSAN Hadirkan Liga Panti Pertama di Indonesia

17 May 2024 - 20:57 WIB

Prodi S2 Pendidikan Bahasa Inggris FKIP USK Gelar Workshop Strategi Penulisan Thesis Bagi Mahasiswa

17 May 2024 - 20:01 WIB

Propam Polda Aceh Tingkatkan Sinergitas Bersama POM TNI Kodam IM

17 May 2024 - 19:14 WIB

Anggota Panwaslih di Aceh Diminta Segera Lakukan Penyesuaian Diri Sesuai Tahapan Pilkada

17 May 2024 - 19:09 WIB

Ditsamapta Polda Aceh Bagikan Sembako Dalam Rangka Berkah Harkitnas

17 May 2024 - 19:05 WIB

Dinsos Aceh dan BSI Perkuat Koordinasi Terkait Penyaluran Bansos

17 May 2024 - 15:33 WIB

Trending di METROPOLIS