Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

NANGGROE BARAT · 28 Apr 2024 20:20 WIB ·

Bergengsi, Aceh Jaya Juara Pertama Turnamen Silaturahmi PUPR Barsela


 Bergengsi, Aceh Jaya Juara Pertama Turnamen Silaturahmi PUPR Barsela Perbesar

RAKYAT ACEH I MEULABOH – Turnamen Badminton Silaturahmi PUPR se-Barsela berakhir. Klub Aceh Jaya juara I, Simeulue juara II, dan PUPR plus A Aceh Barat juara III. Gedung Olahraga (Gor) Bakti PUPR Meulaboh, Minggu 28 April 2024.

Turnamen Bulutangkis Silaturahmi PUPR se-Barsela dilaksanakan selama tiga hari, 26 – 28 April 2024. Delapan PUPR di Barat-selatan (Barsela) Aceh menurunkan regunya.

Turnamen yang diikat dalam wujud silaturahmi delapan Dinas PUPR se-Barsela Aceh ini, diakhiri dengan kemenangan Tim Dinas PUPR Aceh Jaya pada babak final yang berlangsung Minggu,28 April 2024.

Regu Aceh Jaya yang diperkuat oleh Zulkifli/Selamat Hari Sanjaya, Mohd. Akbar Riza/Yuliansyah dan Mukhtaruddin/Israk Suardi, berhasil keluar sebagai juara I setelah berhasil menaklukkan Tim Beregu PUPR Simeulue dengan skor 2-1. Dalam laga final tersebut squad PUPR Simeulue diperkuat oleh Andi/Alisa, Asluddin/Is Memori serta Asnal/Jumaidi harus puas sebagai juara II.

Sementara itu juara III ditempati oleh Klub PUPR Plus A Aceh Barat setelah menaklukkan PUPR Aceh Barat Daya dengan skor 2-0. Atas kekalahan dengan PUPR Plus A Aceh Barat tersebut PUPR Abdya hanya berhasil keluar sebagai juara IV.

Dalam pertandingan perebutan juara III tersebut squad PUPR Plus A Aceh Barat di perkuat oleh pasangan Kurdi/Jhoni, Dedek Arisman/Romero dan T.Ikhsanuddin/Suhendri, sedangkan PUPR Abdya diperkuat pasangan Samsuar/Agus, Khadafi/Andri serta Ratno/Sumanda.

PUPR Aceh Jaya berhasil melaju ke babak final setelah di semi final berhasil menaklukkan PUPR Abdya dengan skor 2-1, dan PUPR Simeulue menaklukkan klub PUPR Plus A Aceh Barat dengan skor 1-2.

Kepala Dinas PUPR Aceh Barat, Kurdi, selaku penyelenggara turnamen tersebut mengucapkan terimakasih kepada semua peserta yang telah ikut ambil bagian pada turnamen ini.

“Ucapan terima kasih kepada seluruh peserta turnamen PUPR se-Barsela, Kepala Dinas PUPR yang telah mendukung lancarnya pelaksanaan kegiatan ini, Dewan Juri, Pengawas dari PBSI Aceh Barat beserta ketua, Panitai dan seluruh stakeholder yg telah mendukung lancarnya acara ini,” kata Kurdi.

Kurdi berharap turnamen yang dikemas dalam bentuk silaturahmi, dan juga sebagai bagian dalam mempererat hubungan bagi PUPR di Barsela tersebut terus berlanjut, mengingat turnamen itu selain dikemas dalam bentuk olahraga juga menjadi pemersatu dalam mencapai pembangunan infrastruktur Barsela yang berkemajuan kedepannya.

Ia juga berharap turnamen ini, nantinya akan berlangsung secara bergulir di kabupaten kota yang ada di Barsela meliputi Aceh Barat, Aceh Jaya, Nagan Raya, Abdya, Simeulue, Aceh Selatan, Subulussalam dan Singkil.

“Harapan kita, tahun depan akan ada turnamen selanjutnya dengan lokasi kabupaten yang berbeda. Nanti akan kita bahas dengan para kadis PUPR di Barsela,”tutupnya.(den)

Artikel ini telah dibaca 106 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Kurdi Sarankan Pakai Jasa Profesional untuk Sehatkan Manajemen PDAM Meulaboh 

30 May 2024 - 08:41 WIB

Balon Bupati Amiruddin Bertemu Sekretaris DPD Gerindra Aceh

28 May 2024 - 19:18 WIB

Puluhan Kendaraan Terjaring Razia Rutin

28 May 2024 - 14:44 WIB

Tuntas Pantai Bubon, Kurdi Lanjut Pekerjaan Jalan Tugu Teuku Umar 

27 May 2024 - 08:42 WIB

Dukungan Masyarakat Terus Mengalir untuk Balon Bupati Aceh Barat Amiruddin 

25 May 2024 - 20:21 WIB

Satlantas Polres Aceh Jaya Tindak Tegas Pelanggaran Lalulintas

24 May 2024 - 18:41 WIB

Trending di NANGGROE BARAT