Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

NANGGROE BARAT · 28 Apr 2024 15:40 WIB ·

Pimpinan Dayah Madu Dukung Salman Maju Calon Bupati Abdya


 Pimpinan Dayah Madu Dukung Salman Maju Calon Bupati Abdya Perbesar

RAKYAT ACEH | BLANGPIDIE – Pimpinan Dayah Madinatuddiniyah Daru’ Ulumuddin (Madu) Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), Tgk Abu Yazid Al Yusufie SAg menerima kedatangan bakal calon bupati Abdya Salman Alfarisi ST dalam rangka bersilaturahmi dan meminta arahannya.

Balon Bupati Abdya untuk periode 2024-2029, Salman Alfarisi sebelum bersilaturahmi dan meminta doa dari Tgk Abu Yazid atau akrab disapa Abon, Salman bersilaturahmi dengan istri almarhum Abuya Tgk H Abdurahman Badar yakni Ummi Mardiati di kediamannya di Komplek Dayah Khazanatul Hikam Kemukiman Kuta Tinggi, Kecamatan Blangpidie, Sabtu, 27 April 2024.

Usai bersilaturahmi di kediaman mendiang Abuya Tgk H Abdurahman Badar, Salman langsung bergerak ke kediaman Abon di Gampong Babah Lhung, Kemukiman Kuta Tinggi, Blangpidie Kabupaten setempat.

“Saya datang kemari, selain bersilaturahmi dengan Abon dan keluarga, juga meminta nasehat dari Abon, keputusan saya dan langkah saya (mencalonkan diri sebagai bupati Abdya) ini dimudahkan Allah SWT,” kata Salman Alfarisi dihadapan Abon Yazid.

Sementara Abon menyebutkan, kedatangan Salman Alfarisi ke kediamannya merupakan suatu kehormatan dan hal yang ditunggu-tunggu selama ini, lagipula sosok Salman Alfarisi menjadi kriteria yang patut diberikan dukungan dari kalangan ulama dan dayah di Abdya.

“Kami memang sudah bincang-bincang selama ini, bahwa Salman harus maju, karena ada pertimbangan khusus, apalagi pak Salman memang saya tunggu kedatangannya kesini,” ungkap Abon.

Salman Alfarisi kata Abun Yazid, maju sebagai calon bupati Abdya untuk periode 2024-2029 sangat diidamkan, ia mengaku mendukung Salman karena beberapa kriteria dimiliki Salman dan dianggap pantas didukung oleh kalangan Dayah.

“Walaupun tidak datang, saya tetap mendukung beliau (Salman),” sambung Abon Yazid.

Abon berpesan kepada Salman Alfarisi agar tidak menciptakan permusuhan dengan lawan politik, membangun komunikasi dengan semua pihak, serta kepada tim pemenangan diharapkan terus bekerja memenangkan balon bupati Salman Alfarisi.

“Jangan ciptakan permusuhan, terus bekerja dilapangan, jangan santai lagi, rangkul semua pihak, karena untuk menang harus berkerja tim yang kuat,” pesannya. (mat/hra)

Artikel ini telah dibaca 46 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Kurdi Sarankan Pakai Jasa Profesional untuk Sehatkan Manajemen PDAM Meulaboh 

30 May 2024 - 08:41 WIB

Balon Bupati Amiruddin Bertemu Sekretaris DPD Gerindra Aceh

28 May 2024 - 19:18 WIB

Puluhan Kendaraan Terjaring Razia Rutin

28 May 2024 - 14:44 WIB

Teuku Muhammad Nurlif Daftar Calon Gubernur Aceh Lewat Gerindra

27 May 2024 - 15:17 WIB

Tuntas Pantai Bubon, Kurdi Lanjut Pekerjaan Jalan Tugu Teuku Umar 

27 May 2024 - 08:42 WIB

Dukungan Masyarakat Terus Mengalir untuk Balon Bupati Aceh Barat Amiruddin 

25 May 2024 - 20:21 WIB

Trending di NANGGROE BARAT