Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

Uncategorized · 30 Apr 2024 14:04 WIB ·

Capella Honda Aceh Bekali Bikers Honda Dengan Pelatihan Safety Riding


 pelatihan Safety Riding kepada Komunitas Honda di Pelataran Parkir Terminal Batoh Banda Aceh Minggu, (28/42024). FOTO IST
Perbesar

pelatihan Safety Riding kepada Komunitas Honda di Pelataran Parkir Terminal Batoh Banda Aceh Minggu, (28/42024). FOTO IST

RAKYAT ACEH | BANDA ACEH – PT. Capella Dinamik Nusantara (Capella Honda) Aceh memberikan pelatihan Safety Riding kepada Komunitas Honda di Pelataran Parkir Terminal Batoh Banda Aceh Minggu, (28/4).

Para bikers yang mengikuti pelatihan ini berasal dari berbagai wilayah seperti Lhokseumawe, Bener Meriah, Meulaboh dan tuan rumah Banda Aceh. Mereka semua tergabung dalam beberapa club yaitu WB, SMI, HSFCI Aceh, HOKA, CCB, GASAK, HAI, BORCA dan ERPA.

Iskandar selaku instruktur Safety Riding mengungkapkan, “bahwa kegiatan ini sangat penting bagi para bikers Honda, agar mereka semakin mahir dalam berkendara dan kami juga sangat senang dengan antusias dan rasa ingin belajar dari para bikers Honda”.

Disisi lain, kegiatan ini juga bertujuan untuk mencari potensi dan bakat para bikers yang nantinya apabila terpilih, maka mereka akan diikut sertakan dalam Kompetisi Safety Riding Nasional.

Senada dengan Iskandar, Nurman selaku Pembina Komunitas Honda Aceh juga menuturkan, “kegiatan ini penting. Selain menjadikan para bikers semakin mahir dalam berkendara sepeda motor, kami juga mencari bakat-bakat baru untuk menjadi wakil Aceh dalam kompetisi Safety Riding tingkat Nasional tahun 2024”.

Para peserta sangat antusias dengan pelatihan ini, terbukti dengan begitu seriusnya mereka melakukan tahap demi tahap dalam pelatihan Safety Riding.

“Saya sangat senang mengikuti pelatihan Safety Riding ini, dimanapun pelatihan diselenggarakan Capella Honda, saya sebisa mungkin mengikutinya, karena dengan pelatihan Safety Riding ini menjadikan saya mahir berkendara sepeda motor, mengerti etika berlalu lintas, dan pada akhirnya saya bisa memberikan pelatihan dasar untuk member di club saya agar seluruh member di club saya bisa menjadi pelopor keselamatan berkendara”, ucap Miswardi dari Club HSFCI Aceh.

Di akhir sesi dipilihlah bikers dengan kemampuan terbaik dan dua diantaranya akan mengikuti Kompetisi Safety Riding Nasional 2024 yang akan di selenggarakan pada bulan juli mendatang.(ra)

Artikel ini telah dibaca 16 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Pihak Pelaksana Proyek Perbaikan Jalan Krueng Keureuto Longsor “Akibat Hujan Deras”

21 May 2024 - 19:36 WIB

Lantik Tujuh Kepala SKPA, Pj Sekda Ingatkan Percepatan Realisasi APBA

21 May 2024 - 16:45 WIB

M Anshar dan Eko Densa Terpilih Jadi Ketua dan Sekretaris Pewarta Foto Indonesia Aceh

11 May 2024 - 18:44 WIB

MAHASISWA PPG PGSD USK MENGADAKAN PELATIHAN PEMBUATAN TEH BUNGA TELANG DI PANTI ASUHAN PENYANTUN ISLAM

9 May 2024 - 02:07 WIB

Polisi Amankan Pemuda Pencuri Ratusan Celana Dalam Perempuan

5 May 2024 - 15:03 WIB

Dikunjungi Presiden Jokowi, Dirut PLN Paparkan Kesiapan Ekosistem Kendaraan Listrik di Booth PLN di PEVS 2024

4 May 2024 - 19:46 WIB

Trending di Uncategorized