Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

NANGGROE BARAT · 1 May 2024 22:30 WIB ·

Ketua Anto, PNA Akan Buka Pendaftaran Balon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Jaya


 Ketua Anto, PNA Akan Buka Pendaftaran Balon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Jaya Perbesar

RAKYAT ACEH | CALANG – Dewan Pimpinan Wilayah Partai Nanggroe Aceh (PNA) secara remi membuka pendaftaran bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Jaya.

Perihal tersebut, dikatakan Ketua DPW PNA Aceh Jaya, Irwanto NP, kini juga menjabat Pimpinan DPRK Aceh Jaya, untuk pendaftaran itu sendiri secara resmi telah dibuka pada hari Kamis 2 Mei 2024 hingga13 Mei 2024 mendatang bertempat di Sekretariat DPW PNA Aceh Jaya, Kata Anto Anto, di Teunom Rabu 1 Mei 2024.

Dalam kesempatan tersebut, Anto menjelaskan, Dalam proses penjaringan tersebut telah ditunjuk sebagai Ketua Teuku Hasymi Puteh.SH, dan Sektretaris Penjaringan Tgk. M. Nasir untuk membuka peluang bagi putra-putri terbaik untuk mendaftarkan diri sebagai bakal Calon Bupati Aceh Jaya.

Sejauh ini Partai PNA Aceh Jaya akan membuka ruang berekspresi bagi Putra/putri terbaik Aceh Jaya untuk membawa Aceh Jaya yang lebih baik bersama PNA 5 tahun kedepan.

Ia, menjalsakan, Ada 3 aspek yang akan menjadi dasar penilaian Partai Nanggroe Aceh dalam memutuskan dukungan Balon Bupati dan Balon Wakil Bupati Aceh Jaya 2024.

“kapasitas, elektabilitas dan loyalitas. Di mana aspek kapasitas menjadi faktor penilaian utama dalam menilai kemampuan kandidat. Kemudian aspek elektabilitas, Partai Nanggroe Aceh akan melakukan survey internal, sehingga yang akan didukung oleh Partai Nanggroe Aceh nantinya mendapat dukungan besar masyarakat Aceh Jaya.”. jelas Anto

Anto menegaskan, kami akan menilai loyalitas kandidat, jangan sampai nantinya PNA hanya akan dijadikan sebagai perusahaan untuk mengikuti proses pelelangan saja.

Sehingga setelah proses ini selesai, PNA akan segera mengeluarkan SK dukungan terhadap salah satu Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Aceh Jaya yang akan diusung pada Pilkada 2024,Tutup Anto. (hen/hra)

Artikel ini telah dibaca 131 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Kurdi Sarankan Pakai Jasa Profesional untuk Sehatkan Manajemen PDAM Meulaboh 

30 May 2024 - 08:41 WIB

Balon Bupati Amiruddin Bertemu Sekretaris DPD Gerindra Aceh

28 May 2024 - 19:18 WIB

Puluhan Kendaraan Terjaring Razia Rutin

28 May 2024 - 14:44 WIB

Teuku Muhammad Nurlif Daftar Calon Gubernur Aceh Lewat Gerindra

27 May 2024 - 15:17 WIB

Tuntas Pantai Bubon, Kurdi Lanjut Pekerjaan Jalan Tugu Teuku Umar 

27 May 2024 - 08:42 WIB

Dukungan Masyarakat Terus Mengalir untuk Balon Bupati Aceh Barat Amiruddin 

25 May 2024 - 20:21 WIB

Trending di NANGGROE BARAT