Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

METROPOLIS · 1 May 2024 10:34 WIB ·

Pemuda Trienggadeng Dukung Pasangan Said Muliadi-Saiful Anwar untuk Pembangunan Berkelanjutan di Pidie Jaya


 Pemuda Trienggadeng Dukung Pasangan Said Muliadi-Saiful Anwar untuk Pembangunan Berkelanjutan di Pidie Jaya Perbesar

RAKYAT ACEH | Trienggadeng, 1 Mei 2024 – Heri Safrijal, seorang pemuda dari Trienggadeng yang juga menjabat sebagai Ketua Forum Peduli Pembangunan Trienggadeng, memberikan dukungannya secara resmi kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pidie Jaya, Said Muliadi-Saiful Anwar, untuk memimpin pidie jaya kedepan.

Heri Safrijal menyatakan dukungannya terhadap pasangan calon Said Muliadi-Saiful Anwar dengan keyakinan bahwa pasangan ini mampu mewakili semua pihak yang ada di Pidie Jaya untuk melanjutkan pembangunan yang sudah berjalan. Menurutnya, pasangan ini memiliki keterwakilan yang kuat dari berbagai lapisan masyarakat, sehingga dapat menghadirkan keadilan dalam pembangunan daerah.

Pasangan ini dinilai oleh Heri Safrijal memiliki potensi untuk diterima oleh semua kalangan di Pidie Jaya. Dengan demikian, kesepakatan untuk mendukung mereka menjadi langkah yang tepat dalam mendorong keberlanjutan pembangunan dan menciptakan kesatuan serta harmoni di tengah masyarakat.

Heri Safrijal juga menyatakan bahwa kaum milenial, termasuk pemuda dari Trienggadeng, siap mendukung dan memenangkan pasangan calon tersebut dalam kontestasi Pilkada mendatang. Kami siap bersedia bekerja keras di setiap kesempatan untuk meraih dukungan dan suara bagi pasangan ini, karena yakin bahwa mereka adalah pemimpin yang akan mengemban aspirasi dan kepentingan masyarakat Pidie Jaya.

Heri Safrijal menegaskan bahwa sudah saatnya masyarakat mengetahui dengan jelas siapa calon yang memiliki potensi untuk memenangkan kontestasi Pilkada mendatang. Pasangan Said Muliadi-Saiful Anwar dipandangnya sebagai pilihan yang tepat untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat dan memajukan pembangunan di Pidie Jaya.

Pasangan calon tersebut diharapkan akan menjadi garda terdepan dalam memperjuangkan aspirasi dan kepentingan masyarakat Pidie Jaya. Dengan komitmen yang kuat dan visi yang jelas, diharapkan mereka dapat menjadi pemimpin yang efektif dan berintegritas dalam memimpin daerah ke arah yang lebih baik.

Dukungan heri menunjukkan optimisme dan harapan untuk masa depan yang lebih baik bagi Pidie Jaya. Dengan partisipasi aktif dari berbagai elemen masyarakat, diharapkan pembangunan yang berkelanjutan dan inklusif dapat terwujud di daerah ini di bawah kepemimpinan pasangan calon Said Muliadi-Saiful Anwar.

harapan Heri Safrijal kepada pasangan calon merupakan bagian penting dari proses demokrasi dan partisipasi masyarakat dalam pembangunan daerah. Dengan semangat yang sama, diharapkan Pidie Jaya akan terus maju dan berkembang menuju masa depan yang lebih cerah dan sejahtera bagi seluruh warganya tutup nya.

Artikel ini telah dibaca 65 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Kemenkumham Aceh Terima Kunjungan Pemkab Nagan Raya, Bahas Raqan RTRW

30 May 2024 - 19:57 WIB

Data Luas Tambang Emas Tanpa Izin, Antara ESDM dan Walhi Selisih 49 Persen

30 May 2024 - 19:56 WIB

65 Personel Ditsamapta Polda Aceh Ikut Latkatpuan SAR Terbatas Air

30 May 2024 - 18:57 WIB

IWAPI Aceh Periode 2024-2029 Dilantik

30 May 2024 - 18:16 WIB

Dr. Muslem Sampaikan Tentang Kesetaraan Hak Disablitas Dalam Rapat Inventarisasi Kab/Kota

30 May 2024 - 17:37 WIB

Soal Status Caleg Terpilih Terlibat Sabu, Begini Kata KIP Aceh

30 May 2024 - 10:12 WIB

Trending di METROPOLIS