Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

NANGGROE BARAT · 2 May 2024 15:42 WIB ·

Bina Keagamaan bagi WBR, Rutan Tapaktuan Tingkatkan Kerjasama dengan DSI dan Kemenag Aceh Selatan


 Bina Keagamaan bagi WBR, Rutan Tapaktuan Tingkatkan Kerjasama dengan DSI dan Kemenag Aceh Selatan Perbesar

RAKYAT ACEH | TAPAKTUAN – Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Tapaktuan meningkatkan jalinan kerjasama dengan Dinas Syariat Islam (DSI) dan Kementerian Agama (Kemenag) Aceh Selatan dalam penyelenggaraan pembinaan keagamaan bagi Warga Binaan Rutan, Selasa, 30 April 2024.

Peningkatan kerjasama ini dilakukan melalui berbagai program pembinaan keagamaan yang akan dilaksanakan secara rutin dan berkelanjutan dan tersebut dilaksanakan di Masjid At-Taubah Rutan Kelas IIB Tapaktuan.

Kepala Rutan, Ramli SH, menyambut baik peningkatan kerjasama tersebut dan memberi apresiasi sekaligus mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang terjalin selama ini dalam mendukung penyelenggaraan pembinaan keagamaan bagi Warga Binaan Rutan.

“Alhamdulillah, terima kasih atas kesediaan bapak dan ibu petugas penyuluh keagamaan baik dari DSI maupun Kemenag Aceh Selatan yang selama ini turut serta dalam mendampingi pelaksanaan pembinaan keagamaan di Rutan di antaranya program pembelajaran bacaan Iqra’, Alquran serta ilmu fiqih,” imbuhnya.

Melalui peningkatan kerjasama tersebut diharapkan dapat diiringi dengan peningkatan kepribadian Warga Binaan demi mewujudkan kehidupan yang lebih baik sebagaimana tema yang diusung yaitu melalui pembinaan bagi Warga Binaan pada Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Tapaktuan dalam rangka mewujudkan kehidupan yang lebih baik. (ril/hra)

Artikel ini telah dibaca 18 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Balon Bupati Amiruddin Bertemu Sekretaris DPD Gerindra Aceh

28 May 2024 - 19:18 WIB

Puluhan Kendaraan Terjaring Razia Rutin

28 May 2024 - 14:44 WIB

Tuntas Pantai Bubon, Kurdi Lanjut Pekerjaan Jalan Tugu Teuku Umar 

27 May 2024 - 08:42 WIB

Dukungan Masyarakat Terus Mengalir untuk Balon Bupati Aceh Barat Amiruddin 

25 May 2024 - 20:21 WIB

Satlantas Polres Aceh Jaya Tindak Tegas Pelanggaran Lalulintas

24 May 2024 - 18:41 WIB

Amiruddin Didaftarkan Menjadi Kader Gerindra

23 May 2024 - 16:30 WIB

Trending di NANGGROE BARAT