Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

EKBIS · 3 May 2024 12:05 WIB ·

Cemerlang di Aceh, Wisnu Sunandar dapat Promosi Jabatan


 Wisnu Sunandar bersama Wakil Presiden Republik Indonesia, K.H. Ma'ruf Amin dalam Agenda Kunjungan Wakil Presiden di Bumi Serambi Mekah. Perbesar

Wisnu Sunandar bersama Wakil Presiden Republik Indonesia, K.H. Ma'ruf Amin dalam Agenda Kunjungan Wakil Presiden di Bumi Serambi Mekah.

RAKYAT ACEH | BANDA ACEH – Wisnu Sunandar mendapatkan promosi jabatan sebagai SVP Corporate Secretary and Communication BSI. Promosi ini merupakan bukti kinerja luar biasa dan dedikasinya terhadap perannya dalam membangun perekonomian di Aceh.

Selama masa jabatannya sebagai Regional CEO BSI Aceh, Wisnu Sunandar secara konsisten menunjukkan profesionalisme dan keahlian yang tinggi. Komitmennya untuk memberikan layanan perbankan syariah yang modern, ditambah dengan etos kerja yang kuat, telah memberikan kontribusi yang signifikan terhadap keberhasilan BSI di Aceh.

Sebagai bagian dari peran barunya, Wisnu akan memikul tanggung jawab yang lebih besar terhadap kemajuan BSI secara nasional. Pengetahuan industrinya yang luas dan keterampilan kepemimpinannya tidak diragukan lagi dalam memenuhi kebutuhan pelanggan dan stakeholder yang terus berkembang.

Promosi Wisnu merupakan pengakuan atas kinerja luar biasa dan komitmennya terhadap kemajuan ekonomi syariah terkhusus yang ada di Aceh. Hal ini juga mencerminkan dedikasi perusahaan untuk memberi penghargaan kepada individu yang menunjukkan keterampilan yang patut dicontoh dan memberikan kontribusi signifikan terhadap pertumbuhan dan kesuksesan perusahaan.

Selanjutnya, Regional CEO BSI Aceh akan digantikan oleh Wachjono yang sebelumnnya menjabat sebagai Regional CEO Palembang.

BSI Aceh berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh masyarakat. BSI sahabat finansial, sahabat sosial dan sahabat spiritual, berkomitmen untuk selalu memberikan layanan keuangan syariah terbaik bagi seluruh masyarakat Aceh.(ra)

Artikel ini telah dibaca 1,351 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Pendapatan PLN Tumbuh Signifikan Mencapai Rp487 Triliun, Ditopang Peningkatan Penjualan Tenaga Listrik

30 May 2024 - 18:37 WIB

Selamatkan Aset Negara, PLN Kolaborasi dengan BPN Aceh Timur dalam Penyelesaian Sertifikasi Tanah Tapak Tower

30 May 2024 - 15:39 WIB

Cetak Hattrick, PLN Kembali Raih Kinerja Keuangan Terbaik Sepanjang Sejarah pada Tahun 2023

29 May 2024 - 14:17 WIB

Berkendara Aman Wajib Kantongi SIM

28 May 2024 - 08:54 WIB

PLN Sigap Mendukung Pertumbuhan Ekonomi Melalui Penyambungan Listrik Industri di Aceh

27 May 2024 - 15:03 WIB

Pameran Honda & Servis Murah Sukses

26 May 2024 - 12:32 WIB

Trending di EKBIS