Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

NANGGROE TIMUR · 3 May 2024 14:47 WIB ·

DPC Gerindra Pidie Jaya Nilai Dek Fadh Layak Dampingi Mualem


 Ketua DPC Gerindra Pidie Jaya, Fakhrurraza bersama Anggota DPR RI Fadhlullah Dek Fadh, pada satu kesempatan. Perbesar

Ketua DPC Gerindra Pidie Jaya, Fakhrurraza bersama Anggota DPR RI Fadhlullah Dek Fadh, pada satu kesempatan.

Rakyataceh | Meureudu -Dorang untuk Fadhlullah (Dek Fadh) mendampingi Muzakir Manaf (Mualem) dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada ) Aceh, semakin masih. Ketua DPC Gerindra Kabupaten Pidie Jaya, menilai Dek Fadh layak mendampingi Mualem, sebagai Cawagub dalam Pilkada November 2024 nanti.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Pidie Jaya, Fakhrurrazi, menyampaikan argumentasi kelayakan Dek Fadh sebagai Cawagub Mualem pada Pilkada yang tak lama lagi berlangsung. Menurut dia, antara Mualem dan Dek Fadh memiliki satu visi dalam perjuangan kesejahteraan dan kemakmuran pembangunan rakyat Aceh.

Ditambah lagi, jika Mualem memilih Dek Fadh sebagai Cawagub nya, tentu akan mendapatkan dukungan dari ketua Umum Gerindra yaitu Prabowo Subiato yang juga Presiden terpilih.

” Dek Fadh, sudah memiliki pengalaman yang mumpuni selama dua periode menduduki jabatan anggota DPR RI. Tentu beliau memiliki relasi yang luas di tingkat pusat untuk pembangunan Aceh yang lebih makmur ke depan,” ujar Faisal, nama lain Ketua Gerindra Pidie Jaya ini, kepada Rakyat Aceh, Jum’at (3/4).

Dituturkannya juga, Dek Fadh yang merupakan satu almamater dengan Mualem saat perjuangan GAM tempo lalu, adalah salag satu sosok muda visioner. Oleh karena itu, dia menilai Dek Fadh cukup ideal mendampingi Mualem.

” Jika Mualem di duetkan dengan Dek Fadh, sebagai Cagub dan Cawagub Aceh, Insya Allah pasangan ini bisa diterima oleh semua kalangan masyarakat. Dan saya yakin akan membawa Aceh ke arah yang lebih baik. Ditambah lagi ada dukungan nasional, ke depan Aceh akan lebih maju,” kata Faisal yakin.

Dalam pada itu diungkapkan juga, Dek Fadh sebagai Ketua Gerindra Aceh, memiliki hubungan strukturan dan hubungan emosional dengan Prabowo Subianto. Begitu juga Mualem yang yang sudah menjadi karibnya Presiden RI terpilih tersebut.

Dengan begitu sambung dia, persoalan-persolan Aceh yang selama ini belum terselesaikan akan mudah untuk diselesaikan, dengan tidak mengeyampingkan kepentingan nasional yang lebih luas.

” Dek Fadh sendiri yang merupakan Ketua Gerindra Aceh, memiliki visi-misi yang sama dengan Partai Aceh, sehingga kepentingan Aceh ke depan akan lebih mudah direalisasikan,” tutupnya. (San).

Artikel ini telah dibaca 27 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Danrem Lilawangsa Mohon Doa Restu ke Abu Paya Pasi

30 May 2024 - 15:45 WIB

Polres Langsa Amankan 10 Kg Sabu

29 May 2024 - 07:29 WIB

BPJAMSOSTEK Bersama KIP Bireuen MoU Lindungi Petugas Penyelenggara Pilkada 2024

27 May 2024 - 14:30 WIB

Rembuk Nusantara Tani Melenial Digelar di Gandapura

27 May 2024 - 08:40 WIB

Adik Kandung Pengurus Partai Jadi Komisioner KIP, Perekrutan PPS di Bireuen Dinilai Amburadur

26 May 2024 - 17:39 WIB

PPK Diminta Patuhi Aturan dan Kode Etik

25 May 2024 - 12:14 WIB

Trending di NANGGROE TIMUR