Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

UTAMA · 3 May 2024 19:14 WIB ·

Pj Bupati Muhammad Iswanto Sambut Kunker Kapolda di Mapolres Aceh Besar


 Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto SSTP MM, menyerahkan cindera mata Kapolda Aceh Irjen Pol Achmad Kartiko SIK MH, dalam kunjungan kerjanya ke Mapolres Aceh Besar, di Kota Jantho, Jumat (3/5/2024) pagi.
FOTO/ PROKOPIM ACEH BESAR Perbesar

Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto SSTP MM, menyerahkan cindera mata Kapolda Aceh Irjen Pol Achmad Kartiko SIK MH, dalam kunjungan kerjanya ke Mapolres Aceh Besar, di Kota Jantho, Jumat (3/5/2024) pagi. FOTO/ PROKOPIM ACEH BESAR

RAKYAT ACEH | KOTA JANTHO – Penjabat (Pj) Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto SSTP MM, bersama jajaran Forkopimda Aceh Besar, Ketua DPRK Iskandar Ali, Kapolres AKBP Dhani Catra Nugraha SIK SH MH, Kajari Basril G SH MH serta juga Danlanud SIM Kolonel Pnb Hantarno Edi Sasmoyo, M.Han, menyambut kedatangan Kapolda Aceh Irjen Pol Achmad Kartiko SIK MH, dalam kunjungan kerjanya ke Mapolres Kota Jantho, Kabupaten Aceh Besar, Jumat (3/5/2024) pagi.

Selain memberikan sambutan hangat, Pj Bupati Muhammad Iswanto saat kedatangan Kapolda Aceh juga menyerahkan cindera mata sebagai ungkapan apresiasi atas dedikasinya dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Aceh.

Penyambutan itu juga diwarnai dengan acara peusijuek terhadap Kapolda yang dilakukan oleh Ketua MPU Aceh Besar, Abi Nasruddin.

Menurut Iswanto, kunjungan kerja Kapolda Aceh ke Mapolres Aceh Besar akan meningkatkan semangat para anggota kepolisian untuk terus meningkatkan kinerjanya dalam menjaga ketertiban dan keamanan di Aceh Besar. “Kunjungan ini tentu akan meningkatkan spirit para anggota kepolisian di Polres Aceh Besar, dalam menjaga ketertiban dan keamanan. Oleh karenanya, kami dari Pemkab Aceh Besar tentu sangat bersyukur akan kedatangan Bapak Kapolda,” ungkap Iswanto.

Selain itu, Pj Bupati Aceh Besar menegaskan komitmen bersama antara pemerintah daerah dan kepolisian dalam menjaga stabilitas keamanan serta mewujudkan pelayanan yang optimal bagi masyarakat Aceh Besar. “Kami dari Pemkab Aceh Besar siap untuk bekerjasama dengan pihak kepolisian untuk menjaga stabilitas keamanan serta mewujudkan pelayanan yang optimal bagi masyarakat Aceh Besar,” pungkasnya.(ra)

Artikel ini telah dibaca 44 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Sumur Minyak Ilegal di Alue Canang Terbakar

30 May 2024 - 23:06 WIB

Setelah PNA, Kini Giliran Demokrat Rekom Salman Alfarisi sebagai Bakal Calon Bupati Abdya 

30 May 2024 - 21:44 WIB

Pj Bupati Aceh Besar Hadiri Peresmian Gedung Landmark BSI Aceh

30 May 2024 - 19:29 WIB

Biaya Rumah Sakit Korban Penusukan asal Pidie Tidak Ditanggung BPJS, Haji Uma Soroti Kehadiran LPSK di Aceh

30 May 2024 - 18:24 WIB

Resmikan Green Building BSI Aceh, Wapres Minta Jadi Poros Penggerak Pertumbuhan Ekonomi

30 May 2024 - 14:51 WIB

Palestina minta Dewan Keamanan PBB lindungi Gaza

30 May 2024 - 14:45 WIB

Trending di INTERNASIONAL