Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

DAERAH · 9 May 2024 01:21 WIB ·

Kontingen TTG Aceh Ikut Pawai Karnaval di Alun-alun Suka Makmue


 Kontingen TTG Aceh Ikut Pawai Karnaval di Alun-alun Suka Makmue Perbesar

RAKYAT ACEH | NAGAN RAYA – Dalam rangka memeriahkan Gelar Teknologi Tepat Guna (GTTG) Aceh XXV dan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-22 Kabupaten Nagan Raya, Kontingen dari sejumlah kabupaten/kota mengikuti pawai karnaval, Selasa (7/5).

Pawai karnaval jalan kaki itu dilepas Penjabat (Pj) Bupati Nagan Raya, Fitriany Farhas di Alun-alun Suka Makmue, Selasa 7 Mei 2024.

Pawai karnaval yang berlangsung semarak ini diiringi drumband pelajar SMP Tunas Bangsa, diikuti perwakilan kabupaten/kota yang berpartisipasi dalam Gelar TTG, camat, para keuchik dan ketua PKK gampong dalam Kabupaten Nagan Raya.

Pj Bupati Fitriany Farhas menyampaikan ucapan selamat datang bagi kontingen kabupaten/kota yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan GTTG tingkat Provinsi Aceh di Kabupaten Nagan Raya.

“Terima kasih kepada seluruh kabupaten/kota yang telah ikut ambil bagian dalam GTTG di Kabupaten Nagan Raya,” ujar Pj Bupati Fitriany.

Fitriany menyampaikan pawai karnaval ini merupakan awal dari rangkaian kegiatan GTTG yang bertujuan untuk mempromosikan berbagai macam inovasi teknologi tepat guna dari seluruh kabupaten/kota di Aceh.

Dijelaskan, Gelar Teknologi Tepat Guna (GTTG) Aceh XXV akan dibuka secara resmi oleh Pj Gubernur Aceh Bustami Hamzah, Kamis 9 Mei 2024.

“Mari kita ramaikan pembukaan GTTG nanti, yang akan dibuka secara resmi oleh Bapak Pj Gubernur Aceh,” ajak Fitriany.

Usai melepas pawai karnaval, Pj Bupati Fitriany Farhas didampingi Forkopimda dan sejumlah kepala perangkat daerah mengunjungi stan-stan peserta GTTG, baik dari kabupaten/kota maupun perangkat daerah Kabupaten Nagan Raya. (ril/rif)

Artikel ini telah dibaca 16 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Akan Menikah, 4 Pasangan Polres Aceh Utara Ikuti Sidang BP4R

29 May 2024 - 15:22 WIB

Prajurit, PNS Dan Persit KCK Cab XIX Kodim 0102/Pidie Terima Penyuluhan Hukum Dari Kumdam Iskandar Muda

29 May 2024 - 14:03 WIB

Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIX Dim 0102 Koorcab Rem 011 PD Iskandar Muda Gelar Pertemuan Gabungan

28 May 2024 - 16:34 WIB

Pelayanan SIM Di Pidie Jaya Dilakukan Secara Prototype

27 May 2024 - 15:48 WIB

Pj Bupati Aceh Utara Kukuhkan Pengurus Kampung Siaga Bencana (KSB)

27 May 2024 - 14:09 WIB

Mahasiswa PNL Juara II Duta Bahasa Provinsi Aceh 2024

27 May 2024 - 08:45 WIB

Trending di DAERAH