Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

LASKAR RENCONG · 9 May 2024 15:40 WIB ·

Pelatih Timnas Futsal Timor Leste, Tangani Tim Futsal Asal Aceh


 Pelatih Timnas Futsal Timor Leste, Tangani Tim Futsal Asal Aceh Perbesar

RAKYAT ACEH | BANDUNG – Pelatih tim nasional (timnas) futsal Timor Leste, Fandy Butar-butar resmi menangani tim Sadakata United dalam lanjutan Liga Futsal Profesional Indonesia 2023/2024 untuk putaran kedua.

Sebelumnya pada putaran pertama tim asal Kota Subulussalam itu dilatih oleh Panca Pauji, dari Jawa Barat. Akan tetapi hasilnya kurang memuaskan karena hingga sekarang Sadakata United masih berkutat di jurang degradasi.

Kepastian tersebut disampaikan oleh Presiden Sadakata United, Ade Fadli Pranata Bintang, Kamis (9/5/2024).

“Karena saat ini tim kita masih berada peringkat 11, maka kita terus berbenah. Salah satunya dengan mendatangkan pelatih baru yang merupakan pelatih aktif di timnas Timor Leste,” kata Ade Fadli.

Ketua DPRK Subulussalam itu menjelaskan pergantian pelatih ini dimaksudkan agar adanya perubahan dalam kepemimpinan tim untuk meningkatkan performa dan hasil yang lebih baik di putaran kedua. Dan hal itu menjadi langkah strategis untuk membangkitkan semangat baru dan memberikan energi positif kepada pemain.

“Kami berharap dengan hadirnya pelatih yang berpengalaman di ajang internasional ini, akan dapat membawa semangat dan motivasi baru kepada pemain, yang dapat menghasilkan kinerja yang lebih baik di lapangan,” harap Ade Fadli.

Ade Fadli menambahkan pelatih baru tersebut sudah mulai melatih tim Sadakata United. Saat ini tim berjuluk The Honey Badgers itu pun sedang melakukan pemusatan latihan di lapangan Progresif Sport Center, Cinambo, Kota Bandung, Jawa Barat.

Para pemain Sadakata United mengikuti dengan serius dan tuntas semua program latihan yang disuguhkan oleh pelatih kepala, Fandy Butar-butar tersebut. Karena target utama pada putaran kedua ini adalah meraih kemenangan yang banyak sehingga bisa keluar dari zona degradasi.

“Dengan kolaborasi yang baik antara manajemen, pelatih, dan pemain serta komitmen untuk bekerja keras dan memperbaiki kinerja, Insha Allah tim Sadakata United memiliki peluang yang lebih baik untuk terhindar dari degradasi,” pungkas Ade Fadli. (rif)

Artikel ini telah dibaca 42 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Pemain asal Aceh, Ramadhan Gabung Semen Padang FC

28 May 2024 - 17:34 WIB

Persiraja Mulai Ancang-ancang Persiapan Kompetisi Musim Depan

21 May 2024 - 12:09 WIB

Tim Sepakbola PON Aceh Gelar Ujicoba di Aceh Utara

17 May 2024 - 20:49 WIB

Dukung Timnas, Pj Bupati Syakir Ajak Pimpinan OPD dan Masyarakat Nobar

29 April 2024 - 16:52 WIB

Hadapi Liga 3 Nasional, PSBL Langsa Dilepas Menuju Pekalongan

27 April 2024 - 18:46 WIB

PSAB Aceh Besar Bawa 23 Pemain Hadapi Liga 3 Nasional

27 April 2024 - 17:03 WIB

Trending di LASKAR RENCONG