Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

UTAMA · 10 May 2024 15:47 WIB ·

Tiga Kontainer Bantuan Kemanusiaan dan Satu Unit Mobil Operasional dari KNRP Tiba di Gaza


 Tiga Kontainer Bantuan Kemanusiaan dan Satu Unit Mobil Operasional dari KNRP Tiba di Gaza Perbesar

RAKYAT ACEH | BANDA ACEH – Upaya kemanusiaan yang dilakukan oleh Komite Nasional Rakyat Palestina (KNRP) kembali menorehkan catatan kebaikan. Tiga kontainer bantuan kemanusiaan serta satu unit mobil operasional dari masyarakat Indonesia melalui KNRP telah tiba di Gaza pada Sabtu (20/4), menggambarkan solidaritas yang kuat dari berbagai penjuru tanah air.

Ketua KNRP Aceh, Ustaz Afrial Hidayat, Lc, MA, menyampaikan rasa syukurnya atas dukungan para donatur di seluruh Indonesia, termasuk dari Aceh, yang telah bersatu hati untuk meringankan beban penderitaan rakyat Palestina. “Alhamdulillah, bantuan yang disalurkan melalui KNRP telah sampai di Gaza. Ini adalah bukti nyata dari kepedulian dan kebaikan hati masyarakat Indonesia,” ungkapnya, Jumat (10/5/2024).

Salah satu aspek penting dari bantuan tersebut adalah sumbangan sebuah mobil yang diberikan kepada Kementerian Sosial Palestina di Jalur Gaza. Mobil tersebut akan menjadi alat vital dalam meningkatkan mobilitas petugas Kemensos, memungkinkan mereka untuk lebih efektif dalam mengkoordinir pendistribusian bantuan ke warga Gaza.

“Terimakasih kepada para donatur Indonesia atas kebaikan yang telah diberikan. Semoga bantuan ini tidak hanya menjadi sumber harapan, tetapi juga memudahkan proses pendistribusian bantuan kemanusiaan kepada warga Gaza yang membutuhkan,” tutur Ustaz Afrial Hidayat, Lc, MA, dengan penuh rasa haru dan terima kasih.

Solidaritas dan kepedulian masyarakat Indonesia terhadap saudara-saudara seiman di Palestina terus mengalir, menunjukkan bahwa semangat kebersamaan dan kepedulian kemanusiaan tidak mengenal batas geografis. (drh)

Artikel ini telah dibaca 59 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Serangan Pejuang Palestina Kian Mematikan

18 May 2024 - 06:33 WIB

Dirlantas Polda Aceh: Kapolda Ucapkan Terima Kasih atas Kepatuhan Personel dalam Berlalu Lintas

17 May 2024 - 17:21 WIB

KIP Banda Aceh Imbau Masyarakat Gunakan Hak Pilih pada Pilkada 2024

17 May 2024 - 15:18 WIB

4.710 jamaah haji Aceh siap diberangkatkan ke Tanah Suci

17 May 2024 - 14:55 WIB

KKB Tembak Warga Sipil Hingga Tewas, Ditinggalkan Tergeletak Tanpa Busana

17 May 2024 - 14:43 WIB

Danrem Silaturahmi ke Waled Lapang, Semoga Aceh Lebih Baik

17 May 2024 - 14:26 WIB

Trending di LHOKSEUMAWE