Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

DAERAH · 11 May 2024 22:18 WIB ·

Mantan Komisioner KIP Tegaskan TRK Layak Pimpin Nagan Raya ke Depan


 Mantan Komisioner KIP Tegaskan TRK Layak Pimpin Nagan Raya ke Depan Perbesar

RAKYAT ACEH | Suka Makmue – Mantan Komisioner KIP Nagan Raya Mizwan. S.H menegaskan bahwa DR. Teuku Raja Keumangan, S.H.M.H adalah sosok yang layak memimpin Nagan Raya ke depan.

Hal tersebut disampaikan Mizwan kepada media menanggapi dinamika politik serta dinamika kepemimpinan di Kabupaten Nagan Raya Sabtu (11/05/2024).

Mizwan menilai TRK memenuhi kriteria sebagai pemimpin yang dibutuhkan Nagan Raya saat ini.

“Secara pendidikan TRK adalah seorang Doktor sudah S3, secara pengalaman pemerintahan pun sudah pernah lama menjadi Kepala Bappeda dan sekarang Pimpinan DPR Aceh, semuanya saya pikir sudah komplit” ujar Cucu Mak Kuneng tersebut

Mizwan menambahkan TRK adalah sosok yang memiliki jaringan yang luas serta memiliki konsep pembangunan yang berkesinambungan dan terarah.

Ia menuturkan TRK telah membuktikan diri melalui kerja dan hasil nyata dengan jabatan yang sedang dan pernah ia emban selama ini.

“Dengan jabatan saat ini sebagai Pimpinan DPR Aceh TRK itu sudah selevel Gubernur, namun untuk kepentingan dan kemajuan Nagan Raya kita berharap TRK dapat pulang ke Nagan Raya dan mencalonkan diri sebagai Bupati” tambah Mizwan

Mizwan berharap TRK dapat konkret mencalonkan diri sebagai calon Bupati Nagan Raya dan mengajak seluruh masyarakat untuk mendukung dan memilih TRK jika sudah ditetapkan sebagai calon nanti nya.

Artikel ini telah dibaca 180 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Sosialisasi Undang-Undang No. 1 Tahun 2023 (KUHP) Dilaksanakan di Polres Lhokseumawe

30 May 2024 - 14:17 WIB

Akan Menikah, 4 Pasangan Polres Aceh Utara Ikuti Sidang BP4R

29 May 2024 - 15:22 WIB

Prajurit, PNS Dan Persit KCK Cab XIX Kodim 0102/Pidie Terima Penyuluhan Hukum Dari Kumdam Iskandar Muda

29 May 2024 - 14:03 WIB

Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIX Dim 0102 Koorcab Rem 011 PD Iskandar Muda Gelar Pertemuan Gabungan

28 May 2024 - 16:34 WIB

Pelayanan SIM Di Pidie Jaya Dilakukan Secara Prototype

27 May 2024 - 15:48 WIB

Pj Bupati Aceh Utara Kukuhkan Pengurus Kampung Siaga Bencana (KSB)

27 May 2024 - 14:09 WIB

Trending di DAERAH