Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

UTAMA · 14 May 2024 19:36 WIB ·

PJ Gubernur Aceh Jamin Tamu PON XXI Aceh-Sumut 2024 Nyaman


 Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Muhadjir Effendy, bersama Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian dan Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora) Dito Ariotedjo, Penjabat Gubernur Aceh, Bustami Hamzah, dan Penjabat Gubernur Sumatera Utara, Mayjen TNI (Purn) Hassanudin menggelar Rakor Tingkat Menteri mengenai persiapan Pekan Olahraga Nasional (PON) di Aceh dan Sumatera Utara di Gedung Kemenko PMK, Jakarta, Selasa (14/5/2024). FOTO BPPA Perbesar

Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Muhadjir Effendy, bersama Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian dan Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora) Dito Ariotedjo, Penjabat Gubernur Aceh, Bustami Hamzah, dan Penjabat Gubernur Sumatera Utara, Mayjen TNI (Purn) Hassanudin menggelar Rakor Tingkat Menteri mengenai persiapan Pekan Olahraga Nasional (PON) di Aceh dan Sumatera Utara di Gedung Kemenko PMK, Jakarta, Selasa (14/5/2024). FOTO BPPA

JAKARTA – Menghadapi Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024, Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Muhadjir Effendy, bersama Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian dan Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora) Dito Ariotedjo menggelar Rakor Tingkat Menteri mengenai persiapan Pekan Olahraga Nasional (PON) di Aceh dan Sumatera Utara di Gedung Kemenko PMK, Jakarta, Selasa, 14 Mei 2024.

Menko PMK Muhadjir Effendy menjelaskan, Rakor PON XXI Aceh-Sumut bertujuan memastikan kelancaran dan kesuksesan penyelenggaraan PON ke-21. PON XXI Aceh-Sumut, ujar Menko akan berlangsung 8 hingga 20 September 2024.

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Dito Ariotedjo mengatakan ajang olahraga ini akan menjadi sebuah kebanggaan, karena peserta dari setiap Provinsi yang ada di Indonesia akan memberikan prestasi bagi daerahnya.

“Bagi kami sebagai Menpora dan federasi olahraga berbangga karena yang berprestasi nantinya akan dilanjutkan ke ajang dunia. Dari Menpora juga akan ada reward dalam rangka pembinaan,” kata Menpora.

Sementara, Penjabat (Pj) Gubernur Aceh Bustami Hamzah, usai rapat menjelaskan akan memberikan jaminan dan kenyamanan bagi para tamu yang akan hadir pada event empat tahunan itu.

“Insya Allah kita akan memberikan kenyamanan bagi para tamu. Kita tidak melihat adanya perbedaan. Karena Islam itu Rahmatul lilalamin,” kata PJ Gubernur Aceh pada Rapat Koordinasi Tingkat Menteri untuk Persiapan Penyelenggaraan PON XXI Aceh-Sumut di Ruang Kantor Menko-PMK di Jakarta, Selasa, 14 Mei 2024.

Rombongan Penjabat Gubernur Aceh turut dihadiri oleh, Kepala Badan Pengelola Keuangan Aceh (BPKA), Reza Saputra, Kepala Bappeda Aceh, T Ahmad Dadek, Kadispora Aceh, M. Nasir Syamaun, Kepala Biro Pembangunan Setda Aceh, T Robby Irza, Kabid Anggaran BPKA, Staf Khusus Penjabat Gubernur Aceh, Restu Andi Surya dan Kepala Badan Penghubung Pemerintah Aceh (BPPA), Akkar Arafat SSTP MSi. (ra)

Artikel ini telah dibaca 16 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Biadab! Sudah Tewaskan Puluhan Nyawa, Israel Bantah Serang Tenda-Tenda Pengungsi di Rafah

29 May 2024 - 15:14 WIB

Disdik Gelar Rapat Koordinasi dengan MPD: Kolaborasi Menuju Pendidikan Aceh yang Lebih Baik

29 May 2024 - 10:43 WIB

Kadisdik Tinjau Pelaksanaan PPDB di SMAN 4 Banda Aceh

29 May 2024 - 10:39 WIB

Pemerintah Aceh Komit Dorong Pemilihan Gubernur yang Demokratis

28 May 2024 - 23:13 WIB

Kemensos Gelar Isbat Nikah 176 Pasangan Lanjut Usia

28 May 2024 - 23:00 WIB

Empat Anak Warga Miskin asal Simuelue Alami Gangguan Jantung, Kini Dirujuk ke Jakarta dan Dibantu Haji Uma

28 May 2024 - 22:24 WIB

Trending di UTAMA