Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

UTAMA · 17 May 2024 17:21 WIB ·

Dirlantas Polda Aceh: Kapolda Ucapkan Terima Kasih atas Kepatuhan Personel dalam Berlalu Lintas


 Dirlantas Polda Aceh Kombes M. Iqbal Alqudusy Perbesar

Dirlantas Polda Aceh Kombes M. Iqbal Alqudusy

Dirlantas Polda Aceh Kombes M. Iqbal Alqudusy

BANDA ACEH – Pimpinan Polda Aceh, dalam hal ini Kapolda Irjen Achmad Kartiko, mengucapkan terima kasih kepada jajaran atas peningkatan kepatuhan anggota dalam berlalu lintas.

Hal tersebut disampaikan oleh Dirlantas Polda Aceh Kombes M. Iqbal Alqudusy, dalam apel pagi di Mapolda Aceh, Jumat, 17 Mei 2024.

“Kasus laka lantas yang melibatkan anggota Polda aceh dan jajaran dapat diminimalisir semua berkat kepatuhan anggota dalam berlalu lintas. Data IRSMS rentang waktu 5 bulan terakhir, Januari—Mei 2024 Terdapat 9 laka lantas yang melibatkan anggota, yaitu 8 luka ringan dan 1 meninggal dunia,” ujar Iqbal.

Iqbal juga mengingatkan adanya monitor ETLE di beberapa titik persimpangan di Aceh sebagai upaya peningkatan kepatuhan berlalu lintas. Ia juga mengajak personel jajaran Polda Aceh untuk terus menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas di mana pun berada.

Di samping itu, Iqbal juga menyampaikan ucapan terima kasih dari pimpinan Polda Aceh kepada seluruh anggota dan bhayangkari atas sumbangan untuk bantuan kemanusiaan banjir bandang lahar dingin di Sumbar, yang disalurkan pada Kamis, (16/5) kemarin.

“Pimpinan Polda Aceh menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran Polda Aceh dan bhayangkari atas sumbangan yang diberikan untuk bantuan kemanusiaan banjir lahar dingin di Padang, Sumatera Barat,” ucap M. Iqbal Alqudusy.

“Semoga bantuan kemanusiaan dari jajaran Polda Aceh dan Bhayangkari tersebut bermanfaat dan dapat membantu korban banjir lahar dingin di Sumbar,” lanjut Dirlantas.

Bantuan kemanusiaan dari jajaran Polda Aceh dan Bhayangkari tersebut berupa kebutuhan pokok, makanan, minuman, pakaian, selimut, handuk, sarung, perlengkapan ibadah, obat-obatan dan kebutuhan bayi.

Apel pagi tersebut dihadiri Irwasda Polda Aceh, para PJU, Pamen, Pama, Bintara, Tamtama dan ASN Polda Aceh. Sesuai apel pagi dilanjutkan dengan olahraga bersama, yaitu senam jantung sehat dan aerobic yang dipandu instruktur dari luar.(ra)

Artikel ini telah dibaca 29 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Haji Uma dan PPAM serta BP2MI Kembali Fasilitasi Pemulangan Jenazah Warga Aceh dari Malaysia

18 June 2024 - 17:06 WIB

IKA Unimal Segera Gelar Mubes 

16 June 2024 - 14:17 WIB

Muhammad Nazar Sosok yang Ideal Memimpin Aceh 

15 June 2024 - 20:45 WIB

Kapendam IM Sampaikan Perkembangan Penanganan Kasus Meninggalnya Warga Aceh Timur

15 June 2024 - 19:45 WIB

Banda Aceh Masuk 3 Besar TPID Kabupaten/Kota Berkinerja Terbaik

14 June 2024 - 22:20 WIB

Dirreskrimum Polda Aceh: Perlu Kerja Sama Semua Pihak dalam Memberantas Judi Online

14 June 2024 - 22:14 WIB

Trending di UTAMA