Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

NASIONAL · 18 May 2024 20:20 WIB ·

Bertemu sejumlah Petinggi Parpol Aceh, TRK diperkirakan inisisasi Kerangka Koalisi Pilkada


 Bertemu sejumlah Petinggi Parpol Aceh, TRK diperkirakan inisisasi Kerangka Koalisi Pilkada Perbesar

RAKYAT ACEH | Jakarta – Kepala Bapilu Partai GOLKAR Provinsi Aceh yang juga Wakil Ketua DPD I Partai GOLKAR Provinsi Aceh Bidang Pemenangan, DR. Teuku Raja Keumangan, S.H.M.H diperkirakan sedang membangun kerangka koalisi Pilkada Aceh yang akan berlangsung November mendatang.

Hal tersebut usai TRK sapaan Teuku Raja Keumangan diketahui melakukan pertemuan dengan berbagai petinggi Partai politik Provinsi Aceh baru-baru ini.

Terakhir TRK yang merupakan Sekretaris Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024 lalu melakukan pertemuan bersama Muslem, S.H.I., M.M yang merupakan Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Aceh di Jakarta Jum’at (17/05/2024).

Meski pertemuan tersebut berlangsung tidak begitu formal, namun diperkirakan akan merubah peta koalisi pada pilkada Aceh 2024 mendatang.

“Sebagai Kepala Badan Pemenangan Pemilu sebuah Partai politik tentu kita dituntut untuk menggali segenap potensi politik yang ada, terutama dalam menghadapi Pilkada 2024 mendatang, termasuk yang paling urgen adalah kerangka koalisi” ujar TRK

Sehari sebelumnya TRK juga bertemu Ketua DPD Partai GERINDRA Provinsi Aceh Fadhlullah Dek Fad yang didampingi Bendahara Teuku Irsyadi, tampak dalam pertemuan tersebut sekjen DPP Partai Aceh, Kamaruddin Abu Bakar atau yang akrab di sapa Abu Razak.

Pertemuan santai yang sesekali dibarengi pembicaraan serius itu lebih mengarah pada kemungkinan lahirnya konsensus politik pada Pilkada Aceh 2024 mendatang.

“Jika kita bisa bersatu kenapa kita harus terpisah, toh tujuan kita kan sama membangun kemandirian Aceh di masa yang akan datang dalam segala bidang” ujar TRK Ketua DPD Ormas MKGR Provinsi Aceh itu

TRK yang saat ini menjabat Wakil Ketua DPR Aceh sebelum nya juga diberitakan telah bertemu Ketua Partai NasDem Aceh Irsan Sosiawan beserta jajaran nya di NasDem Tower, Menteng, Jakarta.

Artikel ini telah dibaca 191 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

AMANAH Adakan Carnival dan Kompetisi Model sebagai Wadah Generasi Muda Tampilkan Minat Bakat

21 June 2024 - 17:19 WIB

Kata Kakanwil Meurah Budiman Soal Audiensi Bawaslu dengan Kemenkumham Terkait Pembentukan 5 Panwaslih Kabupaten/Kota Aceh

21 June 2024 - 00:00 WIB

Jadi Perampok, Tiga Oknum Personel Polrestabes Medan Buron, 12 Langgar Kode Etik

20 June 2024 - 15:01 WIB

Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat, AMANAH Serahkan Sapi Kurban hingga Buka Kompetisi Model di Aceh

19 June 2024 - 11:04 WIB

Nikmati Syukur Anugrah Allah, Naik Sepmor Touring Ibadah 10 Ribu Km Aceh, Bali

14 June 2024 - 14:06 WIB

Mopen tabrak truk muatan kayu di Pidie, warga Aceh Barat meninggal dunia

13 June 2024 - 15:00 WIB

Trending di NANGGROE BARAT