Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

DAERAH · 19 May 2024 06:22 WIB ·

Salman Alfarisi Pertama Dapat Dukungan dari PNA


 Salman Alfarisi Pertama Dapat Dukungan dari PNA Perbesar

RAKYAT ACEH I BLANGPIDIE  – Salman Alfarisi, ST yang merupakan bakal calon Bupati Abdya di Pilkada tahun 2024 ini, menerima Surat Rekomendasi Dukungan dari Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nanggroe Aceh (PNA) pada Sabtu malam 18 Mei 2024.

 

Dukungan tersebut tertuang dalam surat Rekomendasi Bakal Calon Bupati Aceh Barat Daya di Pilkada 2024 dengan Nomor : 1.060/PNA/PILKADA/KU-SJ/V/2024 Tanggal 17 Mei 2024. Dengan Demikian Partai PNA menjadi Pendukung Resmi Pertama H. Salman Alfarisi, ST.

 

Ketua DPW PNA Abdya Syarifuddin menyebutkan, Surat Rekomendasi tersebut dikeluarkan setelah dilaksanakan proses Penjaringan Bakal Calon Bupati dari tanggal 2 sampai dengan 13 Mei 2024 bertempat di sekretariat DPW PNA Abdya.

 

“Dengan sudahnya keluar Surat dukungan tersebut, maka DPW PNA Abdya menginstruksikan kepada seluruh kader dan Pengurus PNA di Kabupaten Abdya untuk bekerja dan memenangkan H. Salman Alfarisi, ST dalam Pilkada tahun 2024 ini,”tegasnya.

 

Sementara R. Faizin Yusuf yang menjabat Sekretaris DPW PNA Abdya sebagai Ketua Tim Penjaringan menyebutkan, Surat Rekomendasi Dukungan Bakal Calon Bupati Abdya tersebut dikeluarkan setelah Dokumen Penjaringan diantar ke DPP yang kemudian DPP menerbitkan Surat Rekomendasi dukungan yang nantinya diteruskan kembali ke Majelis Tinggi Partai.

 

“Setelah Verifikasi Majelis Tinggi Partai baru diterbitkan Surat Keputusan, sesuai AD/ART Partai PNA,”sebutnya.

 

Faizin menyebutkan, adapun Surat Rekomendasi dukungan tersebut menugaskan kepada H. Salman Alfarisi, ST untuk mencari pasangan Wakil Kepala Daerah sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Abdya periode 2024-2029 mendatang

 

Selanjutnya mendapatkan koalisi Partai Politik lain untuk memenuhi persyaratan pencalonan di Pilkada 2024 sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

 

Kemudian melakukan komunikasi intensif dengan Dewan Pimpinan Wilayah Partai Nanggroe Aceh, Dewan Pimpinan Kecamatan dan Dewan Pimpinan Gampong Partai Nanggroe Aceh di Kabupaten Aceh Barat Daya untuk menggerakkan struktur partai dalam bekerja dan membuat program pemenangan pilkada 2024.

 

Sementara Salman Alfarisi usai menerima surat rekomendasi tersebut mengucapkan Alhamdulillah dan terimakasih kepada ketua dan pengurus partai tersebut.

 

Salman Alfarizi mangakui akan melakukan tugas-tugas berikutnya yaitu melakukan komunikasi silaturahmi dengan partai politik lainnya sehingga kuota untuk mengajukan syarat partai untuk mengajukan kepada KIP nanti terpenuhi.

 

“Ucapan saya ucapan terima kasih saya pertama kali kepada ya kepada pengurus PNA khususnya DPW PNA Kabupaten Abdya karena telah memberi kepercayaan dukungan kepada saya sebagai partai pendukung pertama,”katanya.

 

Ia berharap dengan adanya dukungan dari partai PNA akan ada partai – partai lain yang ikut menyusul baik partai nasional maupun partai lokal.

 

“Dan saya juga berharap partai PNA bukan hanya memberikan rekomendasi akan tetapi ikut membantu membangun komunikasi dengan partai lain dan sama-sama bekerja keras demi meraih kemenangan sehingga niat kita, tujuan kita, cita-cita kita untuk memenangkan bupati Kabupaten Abdya, Insya Allah akan di terwujud,”harapnya. (mat).

Artikel ini telah dibaca 52 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Kodim 0102/Pidie Gelar Apel Gabungan dan Sidak Handphone Prajurit Cegah Judi Online

21 June 2024 - 14:23 WIB

Polisi Limpahkan Ibu dan Selingkuhan Kasus Pembunuhan Anak kepada Jaksa

20 June 2024 - 20:37 WIB

Bermain di Pantai Saat Libur Lebaran, Tiga Anak Terseret Arus Pantai Bantayan

19 June 2024 - 10:18 WIB

Dandim 0102/Pidie Serahkan Daging Kurban Kepada Anak Yatim, Fakir Miskin dan Warakawuri

18 June 2024 - 16:52 WIB

Rudapaksa Anak Dibawah Umur dan Sebarkan Foto Bugil, Oknum Guru Ngaji Ditangkap

14 June 2024 - 20:42 WIB

Babinsa Koramil Darul Kamal Bantu Pompanisasi untuk Sawah Penduduk

14 June 2024 - 18:23 WIB

Trending di DAERAH