Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

EKBIS · 21 May 2024 12:02 WIB ·

SMK Negeri 2 Bener Meriah Binaan Capella Melaksanakan BLUD SMK


 Layanan Service Sepeda Motor Honda dilaksanakan SMKN 2 Bener Meriah Perbesar

Layanan Service Sepeda Motor Honda dilaksanakan SMKN 2 Bener Meriah

BANDA ACEH – SMK Negeri 2 Bener Meriah Selaku SMK Mitrabinaan PT. Capella Dinamik Nusantara – Wilayah Aceh melaksanakan BLUD SMKnya di jurusan teknik sepeda motor berupa “Layanan Service Sepeda Motor Honda” yang terletak di halaman sekolah SMK Negeri 2 Bener Meriah.

Adapun kegiatan yang berlangsung di SMK Negeri 2 Bener Meriah ini melibatkan Siswa kelas XI Jurusan Teknik Sepeda Motor dan Guru Produktif sebagai Pendamping yang dilaksanakan pada 20 – 25 Mei 2024. Kegiatan ini sebagai bentuk kolaborasi antara PT. Capella Dinamik Nusantara selaku Dunia Usaha yang bermitra dengan SMK Negeri 2 Bener Meriah selaku Dunia Pendidikan bertujuan menunjukkan keahlian kinerja siswa yang diperoleh setelah melaksanakan Praktek Kerja Industri ( Prakerin ) di beberapa AHASS wilayah PT. Capella Dinamik Nusantara – Aceh seperti Capella Service Center – Takengon, AHASS Honda Bener Meriah dan AHASS Andalas Motor.

“Kegiatan yang dilakukan di halaman SMK Negeri 2 Bener Meriah ini luar biasa meningkatkan semangat siswa SMK Negeri 2 Bener Meriah dalam belajar memulai dan mengelola bisnis dan pelayanan konsumen dengan hasil service yang cukup memuaskan dan ada potongan jasa service 50% untuk memancing antusiasme konsumen lain.” Ucap Rohelli, Guru TSM SMK Negeri 2 Bener Meriah.

“Kegiatan yang terdiri dari service sepeda motor dan ganti oli ini juga memberikan potongan jasa service,ini tidak hanya berhenti di kegiatan event seperti ini namun akan terus di agendakan rutin setiap 1 minggu sekali di setiap Bulannya diwilayah Aceh” ujar Muhammad Abdillah selaku Technical Training Section Head Capella Honda.(ra)

Artikel ini telah dibaca 23 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Gandeng 17 Developer, BSI Tawarkan Promo Menarik Margin Setara 2,22 Persen

22 June 2024 - 17:34 WIB

Dukung Peningkatan Kualitas SDM Indonesia, BSI Scholarship 2024 Targetkan 2.300 Pelajar & Mahasiswa

21 June 2024 - 18:43 WIB

PLN Masuk Jajaran 10 Besar Perusahaan Terbaik Asia Tenggara Versi Fortune

21 June 2024 - 17:25 WIB

PLN Jadi Perusahaan Utilitas Terbaik Se-Kawasan Versi Fortune 500 Asia Tenggara

21 June 2024 - 16:54 WIB

Buka BSI International Expo 2024, Wapres: BSI Dorong Arus Baru Pertumbuhan Ekonomi Nasional

20 June 2024 - 18:26 WIB

BSI Terima Kunjungan Kehormatan Vice Grand Syekh Al-Azhar, Sertifikasi Halal jadi Pembahasan

20 June 2024 - 11:41 WIB

Trending di EKBIS