Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

UTAMA · 26 May 2024 21:53 WIB ·

Rombongan dari Pemkab Aceh Besar Hadiri Ta’ziah dan Kenduri 7 Hari Alm Waled Husaini AW


 Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto SSTP MM bersama pejabat lainnya di lingkungan Pemkab Aceh Besar, berta'ziah pada peringatan 7 hari meninggalnya Alm Waled Husaini AW, di Pasantren Ruhul Fatayat Seulimeum, Aceh Besar, Minggu (26/5/2024).
FOTO/ PROKOPIM PEMKAB ACEH BESAR Perbesar

Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto SSTP MM bersama pejabat lainnya di lingkungan Pemkab Aceh Besar, berta'ziah pada peringatan 7 hari meninggalnya Alm Waled Husaini AW, di Pasantren Ruhul Fatayat Seulimeum, Aceh Besar, Minggu (26/5/2024). FOTO/ PROKOPIM PEMKAB ACEH BESAR

KOTA JANTHO – Rombongan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Besar yang dipimpin oleh Penjabat (Pj) Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto SSTP MM, menghadiri acara ta’ziah dan kenduri 7 hari meninggalnya Alm. Waled Husaini A. Wahab, di Pasantren Ruhul Fatayat Seulimeum, Aceh Besar, Minggu (26/5/2024).

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh sejumlah pejabat penting dalam lingkup Pemkab Aceh Besar. Di antaranya, Sekda Aceh Besar Drs Sulaimi MSi, para staf ahli Bupati Aceh Besar, para asisten Setdakab Aceh Besar, para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), dan para camat dalam lingkungan Pemkab Aceh Besar, serta para Kepala Bagian (Kabag) dalam Lingkup Setdakab Aceh Besar.

Kehadiran rombongan ini menunjukkan rasa hormat dan duka mendalam dari Pemkab Aceh Besar atas meninggalnya Alm. Waled Husaini A. Wahab yang juga mantan Wakil Bupati Aceh Besar. Ta’ziah dan kenduri yang diselenggarakan tersebut diisi dengan doa bersama untuk almarhum serta berbagai kegiatan keagamaan lainnya yang diikuti dengan khidmat oleh semua yang hadir.

Pj Bupati Muhammad Iswanto mengatakan, Almarhum Waled Husaini A. Wahab dikenal sebagai sosok yang dihormati dan dicintai oleh masyarakat Aceh Besar. Sehingga kehadiran banyak tokoh pada peringatan 7 hari tersebut merupakan bukti nyata atas pengaruh dan legacy yang telah ditinggalkan oleh Waled Husaini.

“Beliau adalah sosok yang sangat kita hormati, semoga almarhum mendapatkan tempat yang layak di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan,” ucapnya.(drh)

 

Artikel ini telah dibaca 15 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Kapolda Aceh Bagikan 300 Paket Sembako kepada Masyarakat di Ulee Lheue

25 June 2024 - 18:49 WIB

Kolaborasi dengan Polda Aceh, PLN UID Aceh Terangi Puluhan Rumah Menyambut HUT Bhayangkara ke-78

25 June 2024 - 18:27 WIB

Kapolres Launching Pemasangan Meteran Listrik Gratis untuk Warga Blang Poroh

25 June 2024 - 17:56 WIB

Dua Anggota Polri Bertugas di Polda Aceh Terpilih sebagai Peserta MTQ Nasional ke-XXX

25 June 2024 - 16:08 WIB

Peringati Hari  Bayangkara ke-78, Polres Aceh Utara Tanam 1.000 Pohon

25 June 2024 - 15:59 WIB

Ledakan di Pabrik Baterai Lithium di Korea Selatan Menewaskan 22 Orang

25 June 2024 - 15:04 WIB

Trending di INTERNASIONAL