Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

METROPOLIS · 27 May 2024 15:04 WIB ·

Pimpin Apel di RSUD Aceh Besar, Pj Bupati Tekankan Etos Kerja dan Integritas


 Sejumlah ASN dan para medis mengikuti upacara apel bersama di RUSD Aceh Besar, Kecamatan Indrapuri, Aceh Besar, Senin (27/05/2024). FOTO/MC ACEH BESAR Perbesar

Sejumlah ASN dan para medis mengikuti upacara apel bersama di RUSD Aceh Besar, Kecamatan Indrapuri, Aceh Besar, Senin (27/05/2024). FOTO/MC ACEH BESAR

RAKYAT ACEH | KOTA JANTHO – Penjabat (Pj) Bupati Aceh Besar, Muhammad Iswanto SSTP MM, menekankan pentingnya etos kerja yang tinggi bagi seluruh pegawai rumah sakit, dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.
Hal ditegaskan Iswanto saat memimpin apel pagi di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Aceh Besar, di Indrapuri Aceh Besar, Senin (27/5/2024).

Dalam pengarahannya, Pj Bupati Muhammad Iswanto menegaskan bahwa etos kerja yang baik adalah kunci utama dalam meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan. “Sebagai garda terdepan dalam pelayanan kesehatan, kita harus menunjukkan dedikasi dan profesionalisme yang tinggi. Setiap pegawai memiliki tanggung jawab besar dalam memastikan pasien mendapatkan pelayanan terbaik,” ujarnya.

Ia juga mengingatkan para pegawai dan para medis untuk selalu mengedepankan nilai-nilai integritas, disiplin, dan kerja keras dalam menjalankan tugas sehari-hari. “Kita harus bekerja dengan hati dan penuh tanggung jawab. Jangan pernah abaikan tugas dan tanggung jawab kita, karena kesehatan dan kesejahteraan masyarakat ada di tangan kita,” tambahnya.

Selain itu, Muhammad Iswanto mengajak para dokter, para medis, pegawai ASN, tenaga kontrak, hingga tenaga bakti di RSUD Aceh Besar untuk saling bahu membahu dalam meningkatkan pelayanan kesehatan di Aceh Besar. “Mari kita sama-sama dan saling bahu membahu untuk bekerja secara maksimal dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” pungkasnya.

Apel pagi yang dipimpin Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto SSTP MM tersebut turut didampingi oleh Asisten I Sekda Aceh Besar Farhan AP dan Kepala BKPSDM Aceh Besar Drs Asnawi MSi, serta dihadiri oleh Plt Direktur RSUD Aceh Besar Dr Susi Mahdalena MKM, beserta jajaran manajemen dan seluruh pegawai RSUD Aceh Besar.(**)

Artikel ini telah dibaca 18 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Pj Bupati Aceh Besar Bekali Mahasiswa KKN USK

22 June 2024 - 17:53 WIB

Pemko Banda Aceh akan Intensifkan Penertiban Gepeng

22 June 2024 - 14:22 WIB

Memperingati HANI 26 Juni 2024, Kepala.BNNP Aceh Ajak Pasang Papan Bunga di Tempat Umum

22 June 2024 - 10:34 WIB

MIN 36 Aceh Besar Juara 2 Nasional Kantin Sehat

21 June 2024 - 17:32 WIB

Kadisdik Aceh Kunjungi ARC USK Bahas Kerjasama Pembinaan Siswa SMK dan SMA

21 June 2024 - 16:49 WIB

Kasdim 0101 Kota Banda Aceh Ikuti Technical Meeting Lomba Kampung Pancasila

21 June 2024 - 15:27 WIB

Trending di METROPOLIS