Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

METROPOLIS · 28 May 2024 19:40 WIB ·

Amiruddin Tandatangani NPHD Dengan Polresta dan Dandim 0101/KB


 Pemerintah Kota Banda Aceh bersama Polresta Banda Aceh dan Dandim 0101/BA menandatangani Berita Acara Kesepakatan Dana Hibah Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tahun 2024, yang bertempat di ruang rapat Wali Kota, Balai Kota Banda Aceh. Selasa (28/05/2024). FOTO IST Perbesar

Pemerintah Kota Banda Aceh bersama Polresta Banda Aceh dan Dandim 0101/BA menandatangani Berita Acara Kesepakatan Dana Hibah Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tahun 2024, yang bertempat di ruang rapat Wali Kota, Balai Kota Banda Aceh. Selasa (28/05/2024). FOTO IST

BANDA ACEH – Pemerintah Kota Banda Aceh bersama Polresta Banda Aceh dan Dandim 0101/BA menandatangani Berita Acara Kesepakatan Dana Hibah Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tahun 2024, yang bertempat di ruang rapat Wali Kota, Balai Kota Banda Aceh, Selasa (28/05/2024).

Penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) Pilkada Banda Aceh Tahun 2024 dilakukan oleh Penjabat (Pj) Wali Kota Banda Aceh, Amiruddin S.E., M.Si., Kapolres Banda Aceh Kombes Pol Fahmi Irwan Ramli, SH, SIK, M.Si dan Komandan Kodim (Dandim) 0101/Kota Banda Aceh, Letnan Kolonel Czi Widya Wijanarko, S.Sos., M.Tr (Han).

Turut disaksikan oleh Wakil DPRK Usman, Penjabat Sekretariat Kota Banda Aceh Wahyudi, Asisten Pemerintahan Keistimewaan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Bachtiar, Kepala Badan Kesbangpol Kota Banda Aceh Heru Triwijanarko, Ketua KIP Banda Aceh Rusri Razali, dan tamu undangan lainnya.

Wali Kota Banda Aceh Amiruddin mengatakan dana pengamanan pemilu sudah akan terealisasi sesuai jadwal pilkada pada 7 November mendatang. Ia pun berharap pilkada tahun ini berjalan dengan lancar dan tertib. “Alhamdulillah sesuai jadwal 7 November akan terlaksana. Dan kita harapkan tidak ada kendala,” sebutnya.

Dana tersebut, sambung Amiruddin, sudah dianggarkan dan di verifikasi dengan pihak Polres dan Dandim. “Mudah-mudahan kita bisa memanfaatkan sebaik mungkin. Sehingga kita bisa mempergunakan dengan baik untuk pilkada nanti,” katanya.

Amiruddin mengucapkan terima kasih kepada Kapolresta dan Dandim 0101/KB yang selalu menjalin kerja sama dengan Pemko Banda Aceh. “Mudah-mudahan pilkada akan terlaksanakan dengan baik di Aceh,” ungkap Wahyudi.

Sementara itu, Komandan Kodim (Dandim) 0101/Kota Banda Aceh, Letnan Kolonel Czi Widya Wijanarko berharap pelaksanaan pilkada tahun ini dapat menjadi marwah dan kehormatan untuk Kota Banda Aceh.

Ia pun mengajak seluruh pihak untuk menjaga kebersamaan dalam pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota nantinya. “Kita mengajak seluruh komponen masyarakat untuk menjaga demokrasi kita ini dengan aman, lancar, dan tertib,” katanya. (ra)

Artikel ini telah dibaca 14 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Gampong Lueng Bata Banda Aceh Sembelih 41 Ekor Hewan Kurban

18 June 2024 - 23:01 WIB

Seusai Salat Id, Iswanto Menyerahkan Hewan Kurban di Masjid Al Munawwarah

18 June 2024 - 17:14 WIB

Kantor Wilayah Kemenkumham Aceh Kembali Salurkan Ratusan Paket Daging Qurban Pada Hari Raya Idul Adha Tahun Ini

18 June 2024 - 15:58 WIB

RSUD Aceh Besar Qurban 1 ekor Sapi 2 Kambing

18 June 2024 - 15:03 WIB

Qurban Masjid Jamik Lueng Bata Sembelih 11 Ekor Lembu

18 June 2024 - 14:58 WIB

TDV Salurkan 150 Ekor Sapi Kurban di Aceh, Nasir Djamil Ungkapkan Terima Kasih kepada Turkiye

18 June 2024 - 09:41 WIB

Trending di METROPOLIS