Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

DAERAH · 29 May 2024 15:22 WIB ·

Akan Menikah, 4 Pasangan Polres Aceh Utara Ikuti Sidang BP4R


 Akan Menikah, 4 Pasangan Polres Aceh Utara Ikuti Sidang BP4R Perbesar

RAKYAT ACEH | LHOKSUKON – Empat personel Polres Aceh Utara yang akan melaksanakan pernikahan menjalani sidang Badan Pembantu Penasehat Perkawinan, Perceraian dan Rujuk (BP4R) di Aula tribrata Polres Aceh Utara. Rabu, (29/5/2024) Pagi.

Kegiatan sidang Badan Pembantu Penasehat Perkawinan, Perceraian dan Rujuk (BP4R) ini dipimpin langsung oleh Wakapolres Aceh Utara Kompol Muhayat Effendie, S.H., M.H. dan dilanjutkan oleh Kabag SDM Polres Aceh Utara Kompol Ildani Ilyas, S.H., M.H., Kasi Propam Ipda Fery Suyatna, Serta Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Utara yang diwakilkan oleh Ibu wakil ketua Bhayangkari cabang Aceh Utara.

Sidang BP4R di Polri ini merupakan suatu kegiatan yang wajib digelar sebelum personel melangsungkan pernikahan secara umum.

Dalam arahannya Kabag SDM Polres Aceh Utara mengatakan, Bahwa tugas Polri sangat berat dan beraneka ragam, untuk itu sebagai Istri dari anggota Polri harus memahaminya dalam berumah tangga, dan nantinya harus ikuti aturan – aturan yang ada di lingkungan Polri.

“Selaku anggota Bhayangkari mempunyai peran ganda, selain menjadi istri dan ibu rumah tangga, juga berperan membantu suami dalam pelaksanaan tugas kepolisian, serta menjaga keharmonisan dalam membina rumah tangga ,”ucap Kabag SDM

Amatan tribratanews dalam sidang Wanjak nikah BP4R ini ada Empat Personel yang melaksanakan yakni Brigadir Clara Yuliandellya, Briptu Chairul Iqbal, Briptu Reza Rizki, dan Briptu Ferdian Setiadi.

Kemudian Acara Sidang ditutup dengan Do’a Bersama dan pemberian secara simbolis atribut kelengkapan untuk pakaian Bhayangkari oleh Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Utara yang diwakilkan oleh Ibu wakil ketua bhayangkari cabang Aceh Utara kepada calon Bhayangkari. (Ung)

Artikel ini telah dibaca 30 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Dandim 0102/Pidie Serahkan Daging Kurban Kepada Anak Yatim, Fakir Miskin dan Warakawuri

18 June 2024 - 16:52 WIB

Rudapaksa Anak Dibawah Umur dan Sebarkan Foto Bugil, Oknum Guru Ngaji Ditangkap

14 June 2024 - 20:42 WIB

Babinsa Koramil Darul Kamal Bantu Pompanisasi untuk Sawah Penduduk

14 June 2024 - 18:23 WIB

ILC Menjadi Interprestasi Harapan Baru Kota Lhokseumawe

14 June 2024 - 17:35 WIB

Rembuk Tani 2024 : Mendengar Aspirasi, Menguatkan Pertanian

13 June 2024 - 16:49 WIB

Kapolres Aceh Utara Gelar Bakti Sosial Peringati Hari Bhayangkara ke-78

13 June 2024 - 15:02 WIB

Trending di DAERAH