Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

UTAMA · 29 May 2024 10:43 WIB ·

Disdik Gelar Rapat Koordinasi dengan MPD: Kolaborasi Menuju Pendidikan Aceh yang Lebih Baik


 Dinas Pendidikan Aceh dan Majelis Pendidikan Daerah (MPD) Aceh rapat koordinasi yang digelar pada Selasa, 28 Mei 2024.FOTO IST Perbesar

Dinas Pendidikan Aceh dan Majelis Pendidikan Daerah (MPD) Aceh rapat koordinasi yang digelar pada Selasa, 28 Mei 2024.FOTO IST

BANDA ACEH – Sinergi antara Dinas Pendidikan Aceh dan Majelis Pendidikan Daerah (MPD) Aceh kembali ditekankan dalam rapat koordinasi yang digelar pada Selasa, 28 Mei 2024.

Rombongan yang dipimpin oleh Kepala Dinas, Marthunis, S.T., D.E.A., disambut oleh Kepala MPD Aceh, Prof. Ir. Abdi A. Wahab, M.Sc.

Dalam pertemuan ini, beragam isu strategis terkait pendidikan Aceh menjadi fokus pembahasan. Mulai dari kerangka kerja hingga peningkatan kualitas pendidikan, semua dibahas secara komprehensif.

Marthunis menekankan pentingnya kontribusi MPD dalam upaya memajukan pendidikan Aceh. “Kami mengharapkan masukan konstruktif dari MPD untuk memperkuat kerja kami di Dinas Pendidikan Aceh,” ujarnya.

Ia menegaskan peran penting MPD sebagai lembaga penasihat yang bijak dalam arah pendidikan Aceh. Keterlibatan MPD dianggap krusial dalam merumuskan kebijakan yang lebih inklusif dan berdampak positif. Marthunis meyakini bahwa kolaborasi adalah kunci utama dalam membangun masa depan pendidikan yang lebih cerah di Aceh.

Sementara itu, Prof. Abdi A. Wahab menyoroti perlunya penanganan serius terhadap pendidikan di Aceh. Ia menekankan pentingnya melanjutkan hal-hal yang telah berjalan baik serta menyempurnakan yang masih kurang.

“Kerja sama antara Dinas Pendidikan Aceh dan MPD harus terus ditingkatkan untuk memastikan pendidikan di Aceh menuju arah yang lebih baik,” tegasnya.

Prof. Abdi A. Wahab juga menekankan bahwa perbaikan pendidikan merupakan tanggung jawab bersama yang membutuhkan komitmen dari semua pihak terkait. Harapannya, pendidikan di Aceh akan terus berkembang dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dan bangsa.

Rapat koordinasi ini diharapkan dapat menjadi momentum penting dalam menjalin kerja sama yang lebih erat antara Dinas Pendidikan Aceh dan MPD Aceh. Tujuannya tidak lain adalah menciptakan lingkungan pendidikan yang inklusif dan berkualitas bagi generasi masa depan Aceh yang lebih gemilang.(ra)

Artikel ini telah dibaca 24 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Kadisdik Tekankan Pesan Mulia Himne Aceh pada Pembukaan Rakor DAK Fisik SMA dan SLB

22 June 2024 - 14:13 WIB

7 Jemaah Haji Asal Provinsi Aceh Meninggal Dunia di Arab Saudi

21 June 2024 - 15:19 WIB

Lionel Messi Pecahkan Rekor Penampilan Terbanyak pada Ajang Copa America

21 June 2024 - 15:11 WIB

Jadi Perampok, Tiga Oknum Personel Polrestabes Medan Buron, 12 Langgar Kode Etik

20 June 2024 - 15:01 WIB

80 Ribu Anak-anak Di Bawah Usia 10 Tahun Tercatat Memainkan Judi Online

20 June 2024 - 14:58 WIB

Beneran Nih??? 15 Oknum Anggota Polrestabes Medan Jadi Buron Kasus Perampokan

19 June 2024 - 15:48 WIB

Trending di UTAMA