Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

METROPOLIS · 29 May 2024 16:24 WIB ·

IOF Terima Penghargaan dari Mensos


 IOF Terima Penghargaan dari Mensos Perbesar

RAKYAT ACEH | Banda Aceh – Indonesia Off Road Federation (IOF) Pusat terima penghargaan tertinggi Pemerintah atas kepedulian yang begitu aktif dalam penanggulangan bencana di Indonesia yang diserahkan langsung Menteri Sosial Tri Rismaharini di acara puncak hari ulang tahun Tagana ke 20 tahun 2024 yang bersamaan hari ulang tahun Lansia yang ke 28 dipusatkan di halaman kantor Bupati Aceh Utara Kota Lhoksukon, Rabu (29/5)

Penghargaan tertinggi diberikan atas kontribusi dan partisipasi IOF dalam penanggulangan bencana di Indonesia tanpa pamrih diterima langsung tokoh senior Off Road asal Aceh Musni Haffas (Alex) mewakili Ketua Umum IOF Aceh Mayjen Pol Drs Sambudi Gusdian yang berhalangan hadir.

Ini merupakan kebangaan dan pengakuan pemerintah atas apa yang telah dilakukan IOF selama ini dalam kontribusinya di banyak bencana yang terjadi di Indonesia.

Selain itu kata Alex dapat dikatakan menjadi catatan sejarah bagi kawan kawan IOF Rescue dan kegiatan sosial kebencanaan lainnya yang telah merespon dengan cepat dalam membantu masyarakat yang mengalami bencana.

Kami menyampaikan terima kasih kepada seluruh kawan kawan IOF peduli bencana dari semua tingkatan dimana selama ini telah banyak menghabiskan waktu, tenaga, pikiran hingga dana yang tak terkira demi panggilan jiwa dan hati nurani, ungkap Alex sapaan akrabnya.

IOF dengan kenderaan offroad segala medan hanya wadah yang terorganisir agar untuk satu tujuan kata Brigjen Ayi Supriatna S.ip. M.M saat dikonfirmasi selaku pemegang mandat untuk Aceh yang juga Ketua Pengda IOF Jabar yang sedang bertugas di Aceh

Ketua Umum IOF Pusat Mayjen Pol Drs Sambudi Gusdian .. sangat bangga atas diberikan penghargaan pemerintah ini dimana program IOF Peduli Sosial dan Rescue berjalan dengan baik selama ini.

Bahkan kata Sambudi di setiap kesempatan baik pada acara pelantikan Ketua Pengda serta kegiatan lain ia tetap fokus mengamanatkan pentingnya peran IOF dalam kebencanaan.

IOF ini selain olahraga prestasi dan hoby dalam offroad juga ajang silaturrahmi. Terima kasih semua kawan kawan offroad di nusantara atas apa yang kita capai selama ini tidak sia sia semoga IOF mendapat tempat di masyarakat dan menjadi amal bakti kepada Allah SWT, demikian Sambudi. (imj)

Artikel ini telah dibaca 18 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Empat Atlet Golf Aceh TC di PIM Lhokseumawe

24 June 2024 - 19:37 WIB

Capella Honda Mengajak Jurnalis untuk Bersih-Bersih Pantai Sabang

24 June 2024 - 16:09 WIB

Kasdim Menghadiri Acara Pelantikan dan Bimbingan Teknis

24 June 2024 - 14:36 WIB

Atlet KONI Aceh Rebut Tiga Emas di Kejurnas, Abu Razak: Modal Menuju PON 2024

24 June 2024 - 11:03 WIB

Pj Bupati Aceh Besar Bekali Mahasiswa KKN USK

22 June 2024 - 17:53 WIB

Pemko Banda Aceh akan Intensifkan Penertiban Gepeng

22 June 2024 - 14:22 WIB

Trending di METROPOLIS