Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

GAYO-ALAS · 30 May 2024 15:45 WIB ·

Bakal Calon Bupati Salim Fahkry Silaturahmi dengan Calon Jemaah Haji


 Bakal Calon Bupati Salim Fahkry Silaturahmi dengan Calon Jemaah Haji Perbesar

RAKYAT ACEH | KUTACANE – Bakal calon Bupati Aceh Tenggara periode 2024 – 2029, H M Salim Fahkry, silaturahmi dengan para calon Jemaah Haji Kabupaten Aceh Tenggara tahun 2024. Kegiatan berlangsung di kediamanya di Desa Muara Lawe Bulan, Babusaalam Aceh Tenggara, Kamis, 30 Mei 2024.

HM Salim Fahkry, tercatat sebagai Ketua Ikatakan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kabupaten Aceh Tenggara. Silaturahmi dan doa bersama untuk mendoakan para calon jemaah haji asal Achh Tenggara agar diberikan kesehatan selama dalam perjalanan ketanah suci. Begitu juga di doakan agar bisa mengerjakan rukun haji dan pulang dengan selamat ketanah air.

“Selaku pengurus IPHI Aceh Tenggara kami mengucapkan semoga seluruh Jemaah Haji, dimudahkan Allah SWT dalam perjalanan hingga sampai ketanah suci Mekkah Almukaramah dan selalu diberikan kesehatan oleh Allah SWT,” Sebut H M Salim Fahkry juga ketua DPD II Partai Golkar Aceh Tenggara.

Dalam kesempatan H M Salim Fahkry juga meminta doa restu dari para Calon Jemaah Haji Kabupaten Aceh Tenggara. Doa itu sendiri berkaitan dengan niat H M Salim Fahkry yang ingin mencalonkan diri dan maju pada Pilkada serentak tahun 2024. Niat baik dirinya yang yang ingin mengabdi untuk Kabupaten Aceh Tenggara mendapat Ridha dari Allah SWT.

“Mohon doanya agar Kabupaten Aceh Tenggara menjadi Kabupaten terbaik se Indonesia pqda umumnya dan Provinsi Aceh pada khususnya. Serta mendapat pemimpin terbaik untuk mewujudkan visi dan misi kabupaten yang kita cintai ini,” katanya lagi.

Disisi lain, dalam kesempatan tersebut dirinya juga menyerahkan secara simbolis tali asih kepada seluruh calon jemaah haji Aceh Tenggara yang akan melaksanakan rukun islam kelima tersebut.

Seperti diketahui, Calon Jemaah Haji Kabupaten Aceh Tenggara tahun ini sebanyak 114 orang, para Jemaah tergabung dalam klouter V. (val/hra)

Artikel ini telah dibaca 25 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Polda Aceh Turunkan Tim Usut Dugaan Korupsi di Pasar Ketol

25 June 2024 - 15:13 WIB

Karyawan BPRS Gayo Diduga Lakukan Pencucian Uang Nasabah Rp40 Milliar

10 June 2024 - 17:51 WIB

Pemkab Agara Jajaki Kerjasama Antar Daerah

7 June 2024 - 08:00 WIB

YARA Desak Pj Walikota Subulussalam Bentuk Tim Audit Perusahaan Kelapa Sawit

5 June 2024 - 15:29 WIB

Index IKM Dinas DPMPTSP Aceh Tenggara Capai Angka Predikat Baik

3 June 2024 - 16:01 WIB

M Salim Fakhry Berebut Kursi Gerindra Untuk Bacakada Agara

1 June 2024 - 19:18 WIB

Trending di GAYO-ALAS