Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

METROPOLIS · 1 Jun 2024 22:48 WIB ·

Said Mulyadi ‘Inginkan’ Semua Bersatu di DPRK


 Said Mulyadi ‘Inginkan’ Semua Bersatu di DPRK Perbesar

RAKYAT ACEH | Banda Aceh – Bakal calon Bupati Pidie Jaya, Said Mulyadi menginginkan agar baik parlok dan parnas bersatu di DPRK Pilkada 2024.

Kita harapkan dukungan dari seluruh kursi partai yang ada di daerah Pijay baik parlok maupun parnas’ ujarnya Sabtu malam (1/6)

Jika semua bersatu, kata Said ini menandakan bahwa semua saling kompak dan seirama dengan pemerintah kabupaten untuk membangun Pijay.

Said yang sebelumnya wakil bupati bersama Aiyub Abbas pada 2019 menjadi tolok ukur pada kontestasi nanti. Bahwa saat ini sudah tak ada persoalan lagi soal dukungan kursi.

Pasca pengunduran diri Aiyub kemudian Said di pernah penjabat bupati selama dua bulan dan pada bulan Februari 2024 berakhir masa tugas.

Kemudian pada momen pilkada 2024 Said kembali maju sebagai balon bupati yang didukung Partai Aceh dengan 12 kursi.

Saya berharap partai lain (nasional) yang memang tidak bisa mengusung untuk mau bersama sehingga akan menambah kekuatan dalam membangun Pijay ke depan.

Tujuan kita mau bersama sama berjuang untuk memajukan Pijay dan kontribusi dengan parnas yang ada di pusat sehingga jaringan kita semakin kuat.

Said menyebutkan selama ia duet dua periode bersama Aiyub telah banyak pekerjaan dalam membangun Pijay yang berpenduduk sekitar 156 ribu jiwa.

Yang banyak menyita perhatian Pemkab Pijay pasca gempa tahun 2018 dimana prasarana dan sarana sebagian hancur dan akhirnya secara perlahan mampu dibangun kembali dengan dukungan pemerintah Aceh dan pusat.

Kita bangun masjid, pesantren, fasilitas kesehatan, rumah penduduk dan bangunan lainnya yang harus dilakukan agar masyarakat tetap dapat melaksanakan aktifitasnya.

Artikel ini telah dibaca 46 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Pj Bupati Aceh Besar Bekali Mahasiswa KKN USK

22 June 2024 - 17:53 WIB

Pemko Banda Aceh akan Intensifkan Penertiban Gepeng

22 June 2024 - 14:22 WIB

Memperingati HANI 26 Juni 2024, Kepala.BNNP Aceh Ajak Pasang Papan Bunga di Tempat Umum

22 June 2024 - 10:34 WIB

MIN 36 Aceh Besar Juara 2 Nasional Kantin Sehat

21 June 2024 - 17:32 WIB

Kadisdik Aceh Kunjungi ARC USK Bahas Kerjasama Pembinaan Siswa SMK dan SMA

21 June 2024 - 16:49 WIB

Kasdim 0101 Kota Banda Aceh Ikuti Technical Meeting Lomba Kampung Pancasila

21 June 2024 - 15:27 WIB

Trending di METROPOLIS