Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

METROPOLIS · 2 Jun 2024 12:06 WIB ·

TRK: Kader IPELMASRA adalah Para Pemimpin Masa Depan


 TRK: Kader IPELMASRA adalah Para Pemimpin Masa Depan Perbesar

RAKYAT ACEH | Banda Aceh – Mantan Ketua Ikatan Pelajar Pemuda Mahasiswa Nagan Raya (IPPELMASRA) periode tahun 1994-1998 Dr. Teuku Raja Keumangan, S.H.M.H menyatakan bahwa para pelajar dan mahasiswa yang tergabung dalam wadah organisasi paguyuban IPELMASRA saat ini adalah para pemimpin di masa yang akan datang.

Hal tersebut disampaikan TRK sapaan Teuku Raja Keumangan kepada media usai pelantikan Pengurus Ikatan Pelajar Mahasiswa Nagan Raya (IPELMASRA) periode 2024-2026 di Banda Aceh sabtu malam (01/06/2024).

TRK meyakini para kader IPELMASRA tidak hanya akan berkiprah di Kabupaten Nagan Raya, namun juga di tingkat Aceh, nasional bahkan internasional.

“Para kader IPELMASRA saat ini adalah para pemimpin masa depan, mereka akan berkiprah dimanapun, di Nagan Raya, tingkat provinsi, nasional, bahkan internasional, dan itu sudah kita liat saat ini” ujar TRK.

Putra Nagan Raya pertama yang berhasil menduduki Pimpinan DPR Aceh itu berharap kemanapun mereka akan berkiprah untuk tidak lupa dan senantiasa memberi sumbangsih bagi Kabupaten Nagan Raya.

“Nagan Raya adalah tanah leluhur yang kaya akan alam dan adat istiadat, mari sama-sama kita jaga dengan kekompakan dan kebersamaan melalui sumbangsih kita tentunya dalam membangun Nagan Raya” ujar pria yang kemudian juga menjabat ketua IPPELMABAR itu.

Selanjutnya TRK mengajak para mahasiswa terutama yang tergabung dalam IPELMASRA untuk ikut serta menyukseskan agenda nasional yang tidak lama lagi akan berlangsung termasuk di kabupaten Nagan Raya yaitu Pilkada 2024.

“Kami berharap para mahasiswa terutama IPELMASRA dapat menjadi ujung tombak mengedukasi masyarakat menjadi pemilih cerdas untuk melahirkan pemimpin visoner, khususnya di Nagan Raya, dan tentu ini untuk kemajuan kabupaten yang kita cintai ini” ujar Ketua DPD Ormas MKGR Provinsi Aceh itu.

Seperti diketahui IPELMASRA merupakan organisasi paguyuban pelajar dan mahasiswa Kabupaten Nagan Raya khususnya bagi yang sedang menuntut ilmu di Banda Aceh.

TRK sendiri pernah memimpin organisasi tersebut ketika masih bernama IPPELMASRA dimana unsur pemuda ikut tergabung di dalam nya.

Artikel ini telah dibaca 204 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Tema Khutbah Idul Adha 1445 H Para Pengurus ISAD di Sejumlah Masjid di Aceh, Tgk Mustafa Husen di Aceh Barat, Tgk Alwy Akbar di Langsa

15 June 2024 - 12:43 WIB

SEMMI Aceh Udang Khusus Muhammad Nazar Untuk Sampaikan Orasi Ilmiah

14 June 2024 - 22:24 WIB

Ibrahim Anak Berkewarganegaraan Ganda Pilih Jadi WNI, Ini Kata Kadiv Pelayanan Hukum dan HAM

14 June 2024 - 22:21 WIB

Musannif dan Fachrul Razi Siap Pimpin Aceh Besar dan Banda Aceh

14 June 2024 - 19:10 WIB

Babinsa Koramil Darul Kamal Bantu Pompanisasi untuk Sawah Penduduk

14 June 2024 - 18:23 WIB

Tasyakur Al-Qur’an Dayah Nurul Fikri Aceh Dihiasi Pengibaran Bendera Palestina dan Indonesia

14 June 2024 - 16:03 WIB

Trending di METROPOLIS