Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

METROPOLIS · 2 Jun 2024 17:13 WIB ·

Yuk Gabung Komunitas Gowes ‘Weng Bacut’ Temukan Kebugaran, Persahabatan, dan Keindahan Alam Bersama


 Yuk Gabung Komunitas Gowes ‘Weng Bacut’ Temukan Kebugaran, Persahabatan, dan Keindahan Alam Bersama Perbesar

BANDA ACEH I RAKYAT ACEH – Bagi para pecinta gowes yang menginginkan pengalaman olahraga sambil menjalin persaudaraan, komunitas gowes ‘Weng Bacut di tempat yang tepat untuk bergabung.

Komunitas ini tidak hanya menawarkan kesempatan untuk berolahraga sepeda, tetapi juga menjadi wadah untuk mempererat ikatan persahabatan dan kebersamaan di antara para penggemar gowes.

Dengan rute gowes yang memukau dan pemandangan alam yang mempesona, setiap perjalanan bersama ‘Weng Bacut’ menjadi petualangan yang mengasyikkan.

Selain menjadi tempat untuk berolahraga, komunitas ini juga aktif dalam kegiatan sosial dan lingkungan, memberikan kontribusi positif bagi masyarakat sekitar.

Ketua Komunitas, Ismail Madden, kepada media ini menjelaskan bahwa ‘Weng Bacut adalah ruang bagi pecinta gowes untuk menyatukan hobi, kebugaran, dan silaturahmi.

“Tujuan utama dari komunitas ini adalah memberikan kesempatan kepada para pecinta sepeda untuk menyalurkan hobi gowes mereka, tidak hanya untuk meningkatkan kebugaran fisik, tetapi juga untuk mempererat ikatan persaudaraan di antara para goweser,” kata Ismail, Minggu (2/6/2024).

Dikatakan, Gowes bukan hanya sekadar aktivitas fisik, tetapi juga merupakan cara efektif untuk menjaga kesehatan tubuh dan pikiran.

Dikatakan, Weng Bacut memberi ruang bagi pecinta gowes, baik yang baru mengenal olahraga sepeda maupun yang sudah berpengalaman, untuk bergabung sambil menjalin silaturahmi dan menciptakan kebugaran dalam komunitas ini.

“Jadi, mari bergabung dengan komunitas gowes Weng Bacut, temukan kebugaran, temui teman-teman baru, dan nikmati keindahan alam Aceh bersama-sama. (rus)

Artikel ini telah dibaca 41 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Global Meutuah Foundation Tuntas Salurkan 150 Ekor Sapi Kurban dari Turkiye

20 June 2024 - 17:34 WIB

Semangat Idul Adha, PLN UID Aceh Salurkan 51 Ekor Sapi dan 7 Ekor Kambing Qurban

19 June 2024 - 21:55 WIB

Ruman Aceh Salurkan 219 Paket Daging Qurban

19 June 2024 - 17:45 WIB

Mualem dan KPA/PA Koetaradja Sepakat Paket Menangkan Fachrul Razi Untuk Walikota Banda Aceh dan Mualem Untuk Gubernur Aceh

19 June 2024 - 16:16 WIB

Rumah Amal Masjid Jamik USK gelar Green Qurban 1445 H

19 June 2024 - 08:14 WIB

Gampong Lueng Bata Banda Aceh Sembelih 41 Ekor Hewan Kurban

18 June 2024 - 23:01 WIB

Trending di METROPOLIS