Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

EKBIS · 3 Jun 2024 14:11 WIB ·

Roadshow Dealer Honda Bener Meriah: Panggung Ekspresi, Kolaborasi Pecinta Kopi dan Seni Budaya dengan UMKM


 Dealer Honda Bener Meriah mengadakan kegiatan ROADSHOW HBM bertajuk Perbesar

Dealer Honda Bener Meriah mengadakan kegiatan ROADSHOW HBM bertajuk "Panggung Ekspresi: Kolaborasi Pecinta Kopi dan Seni Budaya dengan UMKM. FOTO IST

REDELONG – Dealer Honda Bener Meriah mengadakan kegiatan ROADSHOW HBM bertajuk “Panggung Ekspresi: Kolaborasi Pecinta Kopi dan Seni Budaya dengan UMKM.” Acara ini berlangsung pada hari Sabtu, 1 Juni 2024 di Pendestrian Bener Meriah dan dimulai pukul 20.00 WIB dengan agenda nonton bareng MotoGP Italia Mugello yang terbuka untuk umum.

Dalam kegiatan ini, Dealer Honda Bener Meriah bekerja sama dengan 10 UMKM pecinta kopi khas Gayo. Pengunjung yang hadir berkesempatan mendapatkan voucher senilai Rp10.000,- yang dapat ditukarkan dengan satu cup kopi khas Gayo ataupun snack yang dijual oleh pemilik UMKM tersebut. Selain itu, di akhir acara, beberapa pengunjung yang beruntung memperoleh merchandise menarik sebagai media promosi branding.

Acara ini ditujukan untuk seluruh masyarakat, khususnya yang berdomisili di Bener Meriah, dengan tujuan menghidupkan kembali UMKM yang berada di pendestrian Bener Meriah serta memberikan hiburan bagi masyarakat sekitar.

ROADSHOW Honda Bener Meriah berjalan lancar dari persiapan hingga akhir acara. “Alhamdulillah, acara ROADSHOW HBM Panggung Ekspresi: Kolaborasi Pecinta Kopi dan Seni Budaya dengan UMKM hari ini berjalan lancar dan mendapat antusiasme tinggi dari masyarakat sekitar. Meskipun pada awal persiapan terdapat kendala pada sound system akibat tegangan listrik yang kurang mendukung, namun PLN setempat dengan sigap membantu demi keberlangsungan acara ini. Masyarakat yang hadir juga sangat antusias. Selain mendapatkan hiburan saat akhir pekan, mereka juga bisa menikmati nikmatnya kopi khas Gayo. Beberapa pengunjung yang beruntung mendapatkan merchandise menarik dari Honda. Saya, mewakili penyelenggara acara, mengucapkan terima kasih banyak atas dukungan dari semua tim yang bertugas dan seluruh masyarakat yang mendukung acara ini. Semoga ke depannya kita bisa mengadakan acara yang lebih baik lagi,” ucap Melvin, selaku PIC Dealer Honda Bener Meriah.

Kegiatan ini diharapkan dapat terus mendukung pertumbuhan UMKM lokal dan menjadi bagian dari hiburan serta budaya masyarakat Bener Meriah. (ra)

Artikel ini telah dibaca 29 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Telkomsel Sambungkan Senyuman di Momen Iduladha 1445 H

14 June 2024 - 18:46 WIB

BEI Gelar Workshop Regulasi Pengawasan Pasar Modal

14 June 2024 - 17:50 WIB

Akhiri Tiga Seri Beruntun, Delvintor Siap Suguhkan Penampilan Positif di MXGP Italia

14 June 2024 - 17:24 WIB

Jaga Keamanan Listrik dan Hemat Energi, PLN Berikan Tips Aman Meninggalkan Rumah Saat Libur Lebaran

14 June 2024 - 15:35 WIB

Durasi Paket Data Haji Smartfren Lebih Panjang, Ini Cara Mengaktifkannya

13 June 2024 - 11:55 WIB

Nikmati Pengalaman Berenang dan Paket Promo Special Akhir Pekan di Hermes Palace Hotel Banda Aceh

13 June 2024 - 10:39 WIB

Trending di EKBIS