Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

POLITIKA · 4 Jun 2024 18:45 WIB ·

Ratusan Warga Seulimuem Deklarasi Dukung H. Musannif Jadi Bupati 2024


 Ratusan warga Kecamatan Seulimuem berkumpul dalam acara silaturahmi politik di sebuah balai di Pasar Seulimuem, Aceh Besar, pada Selasa (04/06/2024). FOTO IST Perbesar

Ratusan warga Kecamatan Seulimuem berkumpul dalam acara silaturahmi politik di sebuah balai di Pasar Seulimuem, Aceh Besar, pada Selasa (04/06/2024). FOTO IST

RAKYAT ACEH | JANTHO – Ratusan warga Kecamatan Seulimuem berkumpul dalam acara silaturahmi politik di sebuah balai di Pasar Seulimuem, Aceh Besar, pada Selasa (04/06/2024).

Acara tersebut merupakan ajang deklarasi dukungan untuk H. Musannif sebagai calon Bupati Aceh Besar 2024. Acara yang dipenuhi antusiasme ini didominasi oleh kehadiran para ibu-ibu yang tampak kagum dan penuh cinta terhadap sosok H. Musannif. Mereka adalah pendukung setia pasangan calon presiden Anies-Muhaimin pada pemilu sebelumnya.

Kegagalan Anies-Muhaimin dalam kontestasi presiden membuat masyarakat Seulimuem tidak ingin menyerah mereka siap mendukung Calon Bupati yang sebelumnya mendukung Anies-Muhaimin juga.

Di sela-sela acara, para ibu-ibu menekankan pentingnya perhatian terhadap kesejahteraan wanita jika H. Musannif terpilih nanti. Mereka berharap H. Musannif dapat membawa perubahan positif khususnya dalam bidang pemberdayaan wanita dan ekonomi keluarga.

Dalam pidatonya, H. Musannif memaparkan berbagai program unggulannya, salah satunya adalah program “UMKM Naik Kelas”.

Program ini bertujuan untuk meningkatkan perekonomian masyarakat dengan memberdayakan usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM). H. Musannif menjelaskan pentingnya menciptakan pasar-pasar baru untuk produk UMKM agar dapat memperluas jangkauan dan meningkatkan pendapatan masyarakat.

“Kita perlu mendorong UMKM untuk naik kelas, dengan membuka akses pasar yang lebih luas dan memperkenalkan inovasi produk. Ini adalah langkah penting untuk memajukan ekonomi daerah kita,” ujar H. Musannif dengan penuh semangat.

Keramaian dalam acara tersebut menggambarkan dukungan kuat masyarakat Seulimuem terhadap H. Musannif.

Para tokoh masyarakat juga menyatakan keyakinannya bahwa H. Musannif adalah sosok pemimpin yang dapat membawa perubahan dan kemajuan bagi Aceh Besar.

Dengan semangat dan harapan yang tinggi, warga Seulimuem siap berjuang bersama H. Musannif untuk mewujudkan Aceh Besar yang lebih baik. (ra)

Artikel ini telah dibaca 50 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

KPK Tegaskan Penyitaan HP Sekjen PDIP Hasto  Merupakan Kewenangan Penyidik

11 June 2024 - 14:39 WIB

AMPI Nagan Raya Siap Mendukung Penuh TRK sebagai Calon Bupati Nagan Raya pada Pilkada 2024

10 June 2024 - 14:32 WIB

Posko Pemenangan Tgk Irawan Abdullah Dilaunching

9 June 2024 - 22:10 WIB

Bacalon Bupati Aceh Besar, H. Musannif Sambangi Kantor DPN Partai Gelora

7 June 2024 - 21:42 WIB

PAN Menyetujui Ketua Partai Golkar Aceh TM Nurlif Maju sebagai Calon Gubernur Aceh

5 June 2024 - 22:50 WIB

YARA Desak Pj Walikota Subulussalam Bentuk Tim Audit Perusahaan Kelapa Sawit

5 June 2024 - 15:29 WIB

Trending di GAYO-ALAS