Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

NANGGROE TIMUR · 4 Jun 2024 06:12 WIB ·

SCN Sukses Gelar Turnamen E-Sport Season I


 SCN Provinsi Aceh menggelar turnamen e-sport berupa pertandingan mobile legend di SB Premium Coffe, Minggu (2/6).
AKHYAR RIZKI RAKYAT ACEH Perbesar

SCN Provinsi Aceh menggelar turnamen e-sport berupa pertandingan mobile legend di SB Premium Coffe, Minggu (2/6). AKHYAR RIZKI RAKYAT ACEH

RAKYATACEH | BIREUEN – Yayasan Searah Cita Nusantara (SCN) Provinsi Aceh, sukses menggelar turnamen e-sport berupa pertandingan mobile legend di SB Premium Coffe, Minggu (2/6).

 

Turnamen yang dikemas dengan nama program “Hyperion E-Sport” itu, dilaksanakam seharian penuh, dimulai sejak pukul 09.00-23.00 Wib.

 

Turut hadir dalam acara itu, ketua pengawas yayasan, ketua pembina yayasan, ketua yayasan, para pengurus, serta sejumlah tamu undangan lainnya.

 

Ketua panitia pelaksana, Faiz Fadhlurrahman mengaku, turnamen e-sport yang digelar oleh SCN tersebut diikuti oleh 32 tim dengan masimg-masing tim diperkuat oleh lima player.

 

“Para peserta sangat antusias mengikuti gelaran turnamen mobile legend. Alhamdulillah acara berjalan lancar dari pagi hingga malam puncak pembagian hadiah,” ujar Faiz.

 

Ia merincikan, dalam turnamen e-sport season I ini, tim Atjeh berhasil keluar sebagai juara I setelah mengalahkan sejumlah tim lainnya sejak babak 32 besar hingga babak final. Dengan demikian, tim Atjeh berhak membawa pulang piagam penghargaan plus atribut hyperion e-sport serta uang pembinaan Rp 1 juta rupiah.

 

Sedangkan runner up diraih tim Poke setelah di laga final kalah telak 3-0, dan berhak membawa pulang piagam penghargaan + atribut + uang pembinaan Rp 750.000.

 

Sementara juara III diraih oleh tim Sepuh dan berhak membawa pulang piagam penghargaan + atribut + uang pembinaan Rp 500.000. Panitia juga menyiapkan hadiah kepada MVP yang dimenangkan oleh RansEJi.

 

“Turnamen e-sport season I ini tidak dipungut biaya pendaftaran alias gratis. Semua kebutuhan dalam pelaksanaan kegiatan ditanggung penuh oleh yayasan SCN,” sebut ketua panitia seraya mengucapkan terima kasih kepada SCN yang telah mensupport kegiatan tersebut.

 

Sementara itu, Ketua Pembina Yayasan SCN Aceh, Aulia Rahmat mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia dan para peserta yang telah menyukseskan gelaran turnamen e-sport yang digagas anak-anak muda Bireuen.

 

“Tujuan digelarnya turnamen ini yaitu untuk ajang silaturahmi sesama pemuda Bireuen, sekaligus mencari bakat anak muda di dunia e-sport. Insyaallah, kita akan menggelar season kedua yang lebih megah dan meriah, tentunya dengan hadiah yang lebih besar,” pungkas pria yang dikenal kreatif itu.

 

Ia juga berpesan kepada para pemenang jangan berbangga diri dan berharap kepada para peserta yang belum juara jangan berkecil hati, karena tujuan utama dari turnamen e-sport ini sebagai ajang silaturahmi. (akh)

Artikel ini telah dibaca 130 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Dr. Muslem MA Bahas Toleransi Beragama di Aceh dalam Forum Diskusi CSCR UIN Jakarta

13 June 2024 - 22:13 WIB

Pemkab Pidie Jaya Salurkan Bantuan Sosial Fakir Miskin dan Yatim Piatu

13 June 2024 - 17:01 WIB

RA Tgk Lampucok Ulee Gle Lepas 50 Siswa

12 June 2024 - 15:46 WIB

YARA Minta Menteri Dalam Negeri Copot Penjabat Bupati Bireuen

11 June 2024 - 19:18 WIB

Santriwati Berprestasi di Dayah Darul Ulum Al- Munawwarah Terima Hadiah Tiket Umrah

10 June 2024 - 16:48 WIB

Wakapolda Aceh Letakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid Pesantren Babul Ulum

7 June 2024 - 19:40 WIB

Trending di NANGGROE TIMUR