Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

EKBIS · 7 Jun 2024 11:01 WIB ·

Mengawali Kajian Bulanan Kyriad Muraya Hotel Aceh di Bulan Dzulhijjah 2024, Hadirkan TemaTentang Ibadah Haji dan Kurban


 Mengawali Kajian Bulanan Kyriad Muraya Hotel Aceh di Bulan Dzulhijjah 2024, Hadirkan TemaTentang Ibadah Haji dan Kurban Perbesar

RAKYAT ACEH | Banda Aceh Kyriad Muraya Hotel Aceh menggelar kajianrutin bulanan untuk pertama kalinya di tahun 2024 bertepatandengan bulan Dzulhijjah menghadirkan tema tentang ibadahhaji dan kurban. Kajian ini digelar di meeting room lantai 1 Kyriad Muraya Hotel Aceh pada kamis  (06/06/2024).

Bambang Pramusinto selaku General Manager Kyriad MurayaHotel Aceh mengatakan kajian bulanan ini dilaksanakansebagai bentuk mempererat tali silaturahmi antar karyawan.

Kegiatan kajian bulanan ini bukan hanya sekadar ibadah, namun juga momentum yang baik untuk mempererat talisilaturahmi serta memperkuat hubungan proesional danpribadi seluruh karyawan Kyriad Muraya Hotel Aceh, makadari itu saya menegaskan kajian ini bersifat wajib untukdihadiri setiap bulan nya.” dalam sambutannya

Dengan kehadiran Dr. Tgk. Bustamam Usman atau seringdisapa Ustadz Walidy , ia berharap agar dapat memberikanilmu berupa nasihat dan menjawab pertanyaanpertanyaankaryawan seputar ibadah dan seputar kehidupan sehari-haritermasuk dalam lingkup perkerjaan.

Ini merupakan kehormatan bagi kami karena Ustadz Walidyyang juga merupakan sahabat saya mau memberikan ilmunyakepada keluarga besar Kyriad Muraya Hotel Aceh. Sayaberdoa semoga Allah SWT selalu memberikan kita semuakesehatan dan kajian ini bermanfaat bagi kita semua,” pungkasnya.

Seluruh rangkaian acara kajian ini digelar pada Kamis sore kemarin, di iringi dengan tanya jawab ustadz dengankaryawan yang berhadir kurang lebih 70 orang, sholawatan, doa dan makan bersama, serta diakhiri dengan sholatberjamaah.

Artikel ini telah dibaca 39 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

SEMMI Aceh Udang Khusus Muhammad Nazar Untuk Sampaikan Orasi Ilmiah

14 June 2024 - 22:24 WIB

Ibrahim Anak Berkewarganegaraan Ganda Pilih Jadi WNI, Ini Kata Kadiv Pelayanan Hukum dan HAM

14 June 2024 - 22:21 WIB

Musannif dan Fachrul Razi Siap Pimpin Aceh Besar dan Banda Aceh

14 June 2024 - 19:10 WIB

Telkomsel Sambungkan Senyuman di Momen Iduladha 1445 H

14 June 2024 - 18:46 WIB

Babinsa Koramil Darul Kamal Bantu Pompanisasi Sawah Penduduk

14 June 2024 - 18:23 WIB

BEI Gelar Workshop Regulasi Pengawasan Pasar Modal

14 June 2024 - 17:50 WIB

Trending di EKBIS