Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

METROPOLIS · 7 Jun 2024 19:34 WIB ·

Pemulung TPA Gampong Jawa Terima Rezeki Jumat Berkah


 Pemulung TPA Gampong Jawa Terima Rezeki Jumat Berkah Perbesar

RAKYAT ACEH | BANDA ACEH – Personel Direktorat Lalulintas (Ditlantas) Polda Aceh, Jumat, 7 Juni 2024, menjelang siang atau sekitar pukul 10.30 WIB membagikan rezeki paket sembako berupa beras seberat 5 kilogram untuk pemulung dan pekerja di TPA Gampong Jawa, Banda Aceh.

Ditlantas Polda Aceh, Kombes Pol M Iqbal Alqudusy, yang diwakili Kasubdit Kamsel Ditlantas Polda Aceh, Kompol M Nuzir dan didampingi personel Ditlantas Polda Aceh lain mengatakan, kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap hari Jumat dan sudah merupakan program Ditlantas Polda Aceh.

“Kegiatan ini rutin dilaksanakan dan sudah menjadi program Ditlantas Polda Aceh dan jajaran untuk membagi rezeki di Jumat berkah,” katanya yang didampingi Iptu Rosmawar.

Ia mengatakan, ada sekitar 55 paket sembako berupa beras yang dibagikan untuk pemulung dan pekerja di TPA Gampong Jawa Banda Aceh.

“Untuk pembagian pertama kita bagikan sebanyak 30 paket, sisanya kita titip dengan koordinator lapangan di TPA Gampong Jawa, untuk dibagikan untuk pemulung yang kebagian kerja siang hingga sore,” katanya.

Sementara itu, seorang pemulung yang dipanggil Zulaiha mengatakan, sangat senang dapat membantu sembako dan ini dapat meringankan belanja untuk beberapa hari.

“Saya sangat senang dapat bantuan beras dari Ditlantas Polda Aceh ini, apalagi beberapa hari lagi mendekati hari raya,” katanya. (bai/hra)

Artikel ini telah dibaca 24 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

SEMMI Aceh Udang Khusus Muhammad Nazar Untuk Sampaikan Orasi Ilmiah

14 June 2024 - 22:24 WIB

Ibrahim Anak Berkewarganegaraan Ganda Pilih Jadi WNI, Ini Kata Kadiv Pelayanan Hukum dan HAM

14 June 2024 - 22:21 WIB

Musannif dan Fachrul Razi Siap Pimpin Aceh Besar dan Banda Aceh

14 June 2024 - 19:10 WIB

Babinsa Koramil Darul Kamal Bantu Pompanisasi Sawah Penduduk

14 June 2024 - 18:23 WIB

Tasyakur Al-Qur’an Dayah Nurul Fikri Aceh Dihiasi Pengibaran Bendera Palestina dan Indonesia

14 June 2024 - 16:03 WIB

Jaga Keamanan Listrik dan Hemat Energi, PLN Berikan Tips Aman Meninggalkan Rumah Saat Libur Lebaran

14 June 2024 - 15:35 WIB

Trending di EKBIS