Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

LHOKSEUMAWE · 8 Jun 2024 14:51 WIB ·

Peringati Hari Lingkungan Hidup Sedunia, PLN UP3 Lhokseumawe Libatkan Ratusan Pegawai Bersihkan Pantai


 Peringati Hari Lingkungan Hidup Sedunia, PLN UP3 Lhokseumawe Libatkan Ratusan Pegawai Bersihkan Pantai Perbesar

RAKYAT ACEH | LHOKSEUMAWE – Sebagai wujud konsistensi menjaga lingkungan hidup, PLN UP3 Lhokseumawe gelar aksi bersih pantai di kawasan Ujong Blang, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Jumat, 7 Juni 2024.

Kegiatan dengan tema “penyelesaian krisis, dengan inovasi dan prinsip keadilan” melibatkan pegawai PLN, Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK), duta wisata dan masyarakat setempat dalam rangka memperingati Hari Lingkungan Hidup Sedunia pada 5 Juni.

Sampah yang terkumpul dari aksi bersih bersih di pantai tersebut, selanjutnya Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) mengangkut membawa ke tempat pembuangan akhir (TPA).

Manager PLN UP3 Lhokseumawe, Husni mengatakan, pihaknya telah melaksanakan kegiatan bakti sosial untuk membersihkan sampai di pantai Ujong Blang, baik itu dari pengunjung wisata atau dibawa dari laut yang telah menumpuk dibibir pantai.

“Kegiatan bersih-bersih pantai ini untuk membangkitkan kepedulian lingkungan dari diri sendiri agar terbiasa untuk lebih peduli terhadap kebersihan lingkungan sekitar. Kita berharap dengan kegiatan ini Kota Lhokseumawe lebih menjadi indah, bersih, dan dambaan kita semua,” kata Husni.

Jika pantai sudah bersih maka peningkatan pengunjung bisa meningkat.

“Kedepan kita tetap terus menjaga lingkungan dengan mengajak karyawan serta elemen lainnya untuk terus terbiasa dengan membersihkan lingkungan yang tercemar sampah,” pungkasnya. (ung/hra)

Artikel ini telah dibaca 15 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Rudapaksa Anak Dibawah Umur dan Sebarkan Foto Bugil, Oknum Guru Ngaji Ditangkap

14 June 2024 - 20:42 WIB

ILC Menjadi Interprestasi Harapan Baru Kota Lhokseumawe

14 June 2024 - 17:35 WIB

Puluhan Mahasiswa STIKesMu Lhokseumawe Ikut Yudisium

14 June 2024 - 15:01 WIB

Pj Bupati Aceh Utara Terima Deviden Tahun 2023 dari Bank Aceh Rp 13,8 M

13 June 2024 - 17:04 WIB

Kunjungan Kerja Dandim 0103/Aceh Utara Ke Makoramil Jajaran

11 June 2024 - 18:02 WIB

Pj Bupati Mahyuzar Pimpin Rapat Penanggulangan Inflasi dan TBC

10 June 2024 - 19:15 WIB

Trending di LHOKSEUMAWE