Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

METROPOLIS · 10 Jun 2024 07:04 WIB ·

Kabid Humas Selaku Ketua Tim Jasmani, Semangati Calon Bintara Polri


 Kabid Humas Selaku Ketua Tim Jasmani, Semangati Calon Bintara Polri Perbesar

RAKYAT ACEH | BANDA ACEH – Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Joko Krisdiyanto SIK, selaku Ketua tim tes jasmani calon bintara Polri memimpin kegiatan tes jasmani, Minggu, 9 Juni 2024.

Kegiatan tes jasmani untuk calon bintara Polri, hari ini digelar di 2 lokasi terpisah, masing-masing di lapangan Polda Aceh dan kolam renang Raider, Aceh Besar.

Kabid Humas saat memimpin tes jasmani calon bintara Polri di lapangan Polda Aceh sejak pagi hingga siang hari sangat antusias dalam menyemangati peserta tes.

Sedangkan tes jasmani di kolam renang Raider berakhir pada sore harinya dan Kabid Humas juga tetap menyemangati peserta tes.

“Saya hari ini saat memimpin tes jasmani calon bintara Polri memberi semangat kepada peserta tes, agar mereka berjuang dan berupaya maksimal dalam tes tersebut,” sebut Kabid Humas.

Selanjutnya, kepada peserta tes tetap percaya kepada kemampuan diri sendiri dalam mengikuti tes bintara Polri, lulus tidaknya peserta tergantung kepada kemampuan diri sendiri.

Kabid Humas juga mengajak peserta tes untuk bersaing secara sehat dalam berkompetesi, sehingga menjadi yang terbaik dan jangan percaya kepada orang lain yang menjanjikan kelulusan, karena yang bisa meluluskan untuk menjadi bintara Polri adalah dengan persiapan matang dan kemampuan peserta sendiri.

“Dalam seleksi penerimaan terpadu calon anggota Polri tahun anggaran 2024 di Polda Aceh tetap menerapkan prinsip bersih, transparan, akuntabel dan humanis (BETAH),” tutup Kabid Humas. (ril/hra)

Artikel ini telah dibaca 22 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

H Mirwan Cabup Aceh Selatan Sampaikan Visi Misi di Gerindra Aceh

16 June 2024 - 09:29 WIB

Tema Khutbah Idul Adha 1445 H Para Pengurus ISAD di Sejumlah Masjid di Aceh, Tgk Mustafa Husen di Aceh Barat, Tgk Alwy Akbar di Langsa

15 June 2024 - 12:43 WIB

SEMMI Aceh Udang Khusus Muhammad Nazar Untuk Sampaikan Orasi Ilmiah

14 June 2024 - 22:24 WIB

Ibrahim Anak Berkewarganegaraan Ganda Pilih Jadi WNI, Ini Kata Kadiv Pelayanan Hukum dan HAM

14 June 2024 - 22:21 WIB

Musannif dan Fachrul Razi Siap Pimpin Aceh Besar dan Banda Aceh

14 June 2024 - 19:10 WIB

Babinsa Koramil Darul Kamal Bantu Pompanisasi untuk Sawah Penduduk

14 June 2024 - 18:23 WIB

Trending di DAERAH