Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

UTAMA · 10 Jun 2024 21:33 WIB ·

Pj Wali Kota Subulussalam Tinjau Pengerjaan Jalan Amblas di Penanggalan


 Penjabat Walikota Subulussalam, Azhari meninjau pengerjaan jalan Lintas Aceh - Sumut, di Desa Cepu, Kecamatan Penanggalan, Kota Subulussalam. FOTO Kaya Alim Perbesar

Penjabat Walikota Subulussalam, Azhari meninjau pengerjaan jalan Lintas Aceh - Sumut, di Desa Cepu, Kecamatan Penanggalan, Kota Subulussalam. FOTO Kaya Alim

RAKYAT ACEH | SUBULUSSALAM – Penjabat (Pj) Wali Kota Subulussalam, Azhari, S. Ag., M.Si meninjau pengerjaan badan jalan nasional tepatnya Desa Cepu, Kecamatan Penanggalan yang amblas beberapa waktu lalu, kini sedang dilakukan perbaikan, Minggu (9/6/2024).

Kehadiran Azhari ke lokasi itu untuk memastikan bahwa akses badan jalan nasional lintas Aceh- Sumatera Utara itu sedang dilakukan perbaikan oleh Balai Pelaksanan Jalan Nasional Aceh, Satker Pelaksanaan Jalan Nasional Wilayah II Aceh oleh CV. Sinar Mutia.

Azhari berharap kepada pihak rekanan menangani proyek nasional tersebut, dapat melaksanakan pekerjaan dengan baik sesuai spesifikasi yang telah ditentukan, agar badan jalan ini bisa kuat dan kokoh, agar tidak lagi terjadi amblas seperti beberapa waktu yang lalu.

“Kita berharap dalam pekerjaan berjalan cepat dan lancar, supaya masyarakat dapat menggunakan jalan ini dengan nyaman dan aman,” kata Azhari.

Seperti diketahui, badan jalan nasional ini amblas beberapa bulan yang lalu mengakibatkan lalu lintas terganggu karena akses jalan menjadi sempit tersisa sekitar dua meter lagi.

Sementara badan jalan yang amblas semakin tergerus air saat musim hujan. Apabila ini tidak segera di perbaiki dikhawatirkan kerusakan badan jalan semakin parah.

“Saya berharap agar pengerjaan ini sesuai waktu dan kepada masyarakat yang melintasi jalan ini agar berhati-hati,” kata Azhari mengimbau agar masyarakat lebih waspada dan hati-hati saat melintas di lokasi tersebut (lim)

Artikel ini telah dibaca 19 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Muhammad Nazar Sosok yang Ideal Memimpin Aceh 

15 June 2024 - 20:45 WIB

Kapendam IM Sampaikan Perkembangan Penanganan Kasus Meninggalnya Warga Aceh Timur

15 June 2024 - 19:45 WIB

Banda Aceh Masuk 3 Besar TPID Kabupaten/Kota Berkinerja Terbaik

14 June 2024 - 22:20 WIB

Dirreskrimum Polda Aceh: Perlu Kerja Sama Semua Pihak dalam Memberantas Judi Online

14 June 2024 - 22:14 WIB

Pemkab Aceh Besar Sudah 100 Persen Salurkan Dana Desa Tahap Pertama 2024

14 June 2024 - 21:58 WIB

Jelang Puncak Haji, Jamaah Indonesia Mulai Masuk Arafah

14 June 2024 - 16:33 WIB

Trending di UTAMA