Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

DAERAH · 11 Jun 2024 13:56 WIB ·

PIM Serahkan Bantuan Rumah Sehat ke-289


 Penyeraham rumah bantuan dariPT PIM. ist Perbesar

Penyeraham rumah bantuan dariPT PIM. ist

RAKYAT ACEH-LHOKSEUMAWE :PT Pupuk Iskandar Muda (PIM) menyerahkan bantuan 1 unit Rumah Sehat Sederhana (RSS) kepada Ibu Ti Hawa Ibrahim Desa Blang Naleung Mameh Kecamatan Muara satu , pada Senin 10 Juni 2024.

Bantuan RSS diserahkan langsung oleh VP TJSL & Humas Siaful Rakjab di damping Stafserta Pengurus Yayasan Zakat (YZ) PIM, dan turut dihadiri Geuchik Blang Naleung Mameh Bapak Iskandar beserta aparatur Gampong Blang Naleung Mameh.

Dalam sambutannya, Saiful Rakjab mewakili Manajemen menyampaikan bahwa bantuan ini merupakan bentuk kepedulian PIM untuk masyarakat di lingkungan sekitar perusahaan.
“Bantuan Rumah Sehat Sederhana (RSS) ini merupakan unit ke- 289 yang telah diserahkan kepada masyarakat lingkungan perusahaan sebagai bentuk kepedulian dan Tanggung Jawab Sosial Lingkungan PT PIM khususnya di lingkungan perusahaan,” ucapnya.

“Harapan kami selaku manajemen dengan adanya di bangun Rumah Sehat Sederhana ini bisa digunakan sebagai tempat Ibadah serta tempat berkumpulnya keluarga agar lebih nyaman dan bantuan seperti ini bisa dirasakan oleh Masyarakat. Harapan kami masyarakat terus mendukung keberadaan Perusahan di tengah- tengah masyarakat agar Perusahaan lancar beroperasi,pungkas Saiful.

Pada kesempatan yang sama Geuchik Blang Naleung Mameh Iskandar menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada Manajemen PT PIM yang telah memberikannya rumah Sehat Sederhana untuk masyarakat kami, sehingga dapat ditempati dengan nyaman bersama keluarga dan sesuai dengan tema Rumah Sehat Sederhana untuk warga lingkungan Perusahaan, “semogaPT PIM semakin sukses dan terus berkembang.”, tutupnya. (ung)

Artikel ini telah dibaca 27 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Rudapaksa Anak Dibawah Umur dan Sebarkan Foto Bugil, Oknum Guru Ngaji Ditangkap

14 June 2024 - 20:42 WIB

Babinsa Koramil Darul Kamal Bantu Pompanisasi untuk Sawah Penduduk

14 June 2024 - 18:23 WIB

ILC Menjadi Interprestasi Harapan Baru Kota Lhokseumawe

14 June 2024 - 17:35 WIB

Rembuk Tani 2024 : Mendengar Aspirasi, Menguatkan Pertanian

13 June 2024 - 16:49 WIB

Kapolres Aceh Utara Gelar Bakti Sosial Peringati Hari Bhayangkara ke-78

13 June 2024 - 15:02 WIB

Intervensi Serentak Stunting di Puskesmas Tanah Jambo Aye

13 June 2024 - 15:00 WIB

Trending di DAERAH