Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

EKBIS · 13 Jun 2024 11:55 WIB ·

Durasi Paket Data Haji Smartfren Lebih Panjang, Ini Cara Mengaktifkannya


 Durasi Paket Data Haji Smartfren Lebih Panjang, Ini Cara Mengaktifkannya Perbesar

RAKYAT ACEH | JAKARTA – Menyambut Idul Adha 1445H, Smartfren melengkapi kartu perdana dan paket haji dengan masa aktif yang lebih panjang dan kemudahan aktivasi layanan. Harapannya melalui paket ini pelanggan bisa terus mendapatkan layanan telekomunikasi terbaik sehingga dapat semakin tenang dan nyaman menjalankan ibadah haji.

Astiyanto Tri Muktiwibowo, Head of Product Smartfren mengatakan, pelanggan Smartfren sekarang bisa mendapatkan paket Haji yang lebih relevan dengan kebutuhan mereka selama berada di Tanah Suci.

Kali ini Smartfren menyediakan pilihan paket data untuk Haji yang sudah diselaraskan dengan durasi ibadah, dan harga paling kompetitif dibandingkan paket sejenis di Indonesia maupun Arab Saudi. Bersama Smartfren, ibadah jadi lebih nyaman, silaturahmi semakin lancar.

Pelanggan setia Smartfren bisa mengaktifkan Paket Data Haji dengan mudah melalui aplikasi MySmartfren atau *888*8*1*1#. Pelanggan yang sudah memiliki aplikasi MySmartfren cukup menuju menu Beli Paket, menu International Roaming, dan pilih Paket Saudi Arabia 12 GB Special Haji seharga Rp355.000 dengan total kuota 12 GB (kuota roaming 5 GB, kuota roaming chat apps 5 GB, kuota nasional 2 GB), serta masa aktif 45 hari.

Selain itu, bisa juga dengan menggunakan Kartu Perdana Smartfren Haji yang dapat diperoleh melalui Galeri Smartfren, website, Smartfren Official Store di tokopedia, shopee dan TikTok shop resmi Smartfren. Kartu Perdana Haji dari Smartfren dapat diperoleh dengan harga Rp399.000 dengan total kuota 12 GB (kuota roaming 5 GB, kuota roaming chat apps 5 GB), kuota nasional 2 GB, serta masa aktif 45 hari.

Pelanggan dapat mengaktifkan kartu perdana atau paket haji dari Smartfren sebelum waktu keberangkatan. Saat masih berada di tanah air, kegiatan digital pelanggan akan menggunakan kuota nasional, lalu akan otomatis menggunakan kuota roaming yang dimiliki ketika sampai berada di luar negeri.

Smartfren juga menyediakan pilihan paket data Haji tambahan yang menarik untuk durasi yang lebih singkat. Mulai dari Rp99.000, pelanggan bisa menikmati total kuota 2 GB (kuota utama 1 GB, kuota roaming chat apps 1 GB) dengan masa aktif 7 hari.

Kartu Perdana Haji ini juga tersedia dalam bentuk eSIM. Ini merupakan teknologi mutakhir yang membuat pelanggan bisa menikmati layanan telekomunikasi Smartfren secara digital dengan nyaman, cukup dengan scan QR untuk aktivasi eSIM di smartphone yang mendukung fitur tersebut.(ra)

Artikel ini telah dibaca 37 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Epson Memperkenalkan Printer In-Line Monna Lisa Direct-to-Fabric

17 July 2024 - 17:30 WIB

CRF1100L Africa Twin Terbaru Siap Pikat Petualang Sejati

17 July 2024 - 09:35 WIB

50 Awardee BSI Scholarship Pelajar di Provinsi Aceh Lolos Masuk di PTN

16 July 2024 - 17:26 WIB

Telkomsel Ventures Pimpin Pendanaan Startup Tictag

16 July 2024 - 17:23 WIB

PLN Ajukan 3 Triliun PMN 2025 Untuk Bangun Kelistrikan Daerah Terpencil

16 July 2024 - 08:48 WIB

Sinergi Sosial PLN dan Kejati Aceh, Terangi Puluhan Rumah Dorong Pertumbuhan Ekonomi Masyarakat

15 July 2024 - 20:05 WIB

Trending di EKBIS