Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

Uncategorized · 13 Jun 2024 20:06 WIB ·

Empat Putra Terbaik Pidie Mendaftar ke GERINDRA Menjadi Cagub Aceh, Muhammad Nazar Tampil Cermelang dalam Presentasi Visi-Misi


 Empat Putra Terbaik Pidie Mendaftar ke GERINDRA Menjadi Cagub Aceh, Muhammad Nazar Tampil Cermelang dalam Presentasi Visi-Misi Perbesar

RAKYAT ACEH | Banda Aceh – Sekretaris Tim Penjaringan Calon Gubernur Aceh Periode 2025 – 2030, Mahfudz Y Loethan mengatakan dari lima Calon Gubernur Aceh yang mendaftar ke Gerindra, empat orang merupakan putra terbaik dari Pidie.

“ Empat orang putra terbaik Pidie, itu yang sudah duluan mendaftar; Darmi Daud, TM Nurlif, Fadhlullan, dan hari ini H. Muhammad Nazar, S. Ag “, kata Mahfud ketika membuka acara penyambutan pendaftaran secara resmi, H Muhammad Nazar, di kantor Gerindra Aceh, Kawasan Lhueng Bata, Banda Aceh, Kamis, 13 Juni 2024.

Sementara Muhammad Nazar tampil cemerlang dalam penyampaian visi-misi baik dalam sesi pengatar maupun tannya jawab dengan tim penjaringan atau petinggi partai besutan Prabowo Subianto itu.

Muhammad Nazar memaparkan visi memenangkan rakyat, yakni dengan memaksanakan program-program yang riel dan seusai dengan kebutuhan rakyat, katanya.

Menjawab pertanyaan petinggi Gerindra Aceh, Sembiring Sanjata Meliala, mengenai program beasiswa dan Green ekonomi yang pernah dijalankan pada masa kepempinan Irwandi-Nazar, Muhammad Nazar mengatakan sudah semestinya program – program yang bermamfaat untuk rakyat harus berkelanjutan.

Sementara Cut Intan Puteh yang digadang-gadang Oleh Gerindra calon Walikota Lhokseumawe, merpertanyan komitmen Muhammad Nazar bila nanti Ketua Umum Gerindra, Pak Prabowo Subianto menetapkan Muhammad Nazar sebagai Calon Gubernur Aceh.

“ Apa janji Bapak kepada partai Gerindra Aceh dan konstituen partai, “ tanya Cut Intan Puteh

Muhammad Nazar mengatakan Aceh berbeda dengan daerah lain, karena ada kekhususan , maka DPD partai sebagai pendukung memiliki hak yang lebih dalam pembagian kekuasaan, baik partai lokal maupun Partai Nasional.

“Kita telah menulis secara khusus dalam visi-misi untuk partai pendukung, nanti kita akan tanda-tangani fakta integritas, dan itu menjadi pegangan para pihak”, ujar Muhammad Nazar.

Mantan Wakil Gubernur (Wagub) Aceh 2007-2012, Muhammad Nazar mendapat aplus dari hadirin karena visi – misi yang disampaikan sangat relevan untuk menjawab tantangan politik dan kepemimpinan Aceh kedepan.

Muhammad Nazar merupakan Wakil Gubernur Aceh periode 2007-2012 bersama Gubernur Aceh Irwandi Yusuf. Mereka memenangkan Pilkada 2006 lewat jalur independen.

Muhammad Nazar salah seorang tokoh referendum Aceh, dan pernah menjabat sebagai Ketua Dewan Presidium Sentral Informasi Referendum Aceh (SIRA) tahun

Selain ke Gerindra, Muhammad Nazar juga telah mendaftar Nasdem, PKB, PPP, dan PAS Aceh, serta ke partai non parlemen seperi Gabthat, PNA dan PDA, juga telah membangun komunikasi dengan tokoh-tokoh dan para ulama.[]

Artikel ini telah dibaca 242 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Tersangka Penembak Trump dan Satu Pendukung Meninggal Dunia, Dua Lainnya Luka Parah

14 July 2024 - 14:36 WIB

Terus Dukung Program Aceh Carong, PT Solusi Bangun Andalas Serahkan Beasiswa Semen Andalas Tahun 2024 kepada 350 Pelajar

10 July 2024 - 17:25 WIB

Polres Aceh Barat Tegas Memberantas Praktik Judi Online di daerahnya

3 July 2024 - 19:36 WIB

Kemenlu Palestina Sebut Israel Targetkan Komunitas Kristen di Yerusalem

30 June 2024 - 19:32 WIB

38 Bintara Polri di Polresta Banda Aceh Naik Pangkat Setingkat

30 June 2024 - 11:25 WIB

DPMPP-KB Aceh Utara Gelar Dapur Sehat Atasi Stunting

27 June 2024 - 12:21 WIB

Trending di Uncategorized