Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

METROPOLIS · 14 Jun 2024 19:10 WIB ·

Musannif dan Fachrul Razi Siap Pimpin Aceh Besar dan Banda Aceh


 Musannif dan Fachrul Razi Siap Pimpin Aceh Besar dan Banda Aceh Perbesar

RAKYAT ACEH | Banda Aceh – Salah satu balon bupati Aceh Besar Tgk Musannif akan berusaha memajukan daerah dengan segenap potensi yang ada di daerahnya.

‘Saya sebagai putra daerah dari Siem, Krueng Kale, Kecamatan Darussalam siap jika dipercaya masyarakat Aceh Besar,’ ujar mantan anggota DPRA tahun 2014 – 2019.

Program utamanya Musannif menginginkan adanya perubahan di beberapa sektor baik pedidikan dengan mengedepankan sisi keagamaan dan kesehatan agar masyarakat hidup sehat.

Selain itu, Musannif juga pernah duduk sebagai Ketua DPRK Aceh Besar tahun 2007 – 2009 sehingga cukup sudah pengalaman dalam politik maupun di pemerintahan.

Dalam kiprahnya Musannif banyak berkiprah dalam organisasi massa maupun sosial. Ia pernah duduk di wakil KNPI Aceh dan Perti Pusat. Ketua Yayasan Darul Ikhsan.

‘Insya Allah kita didukung oleh PKB 6 kursi di DPRK Aceh Besar dan bisa mengusung langsung’ ujarnya seraya menambahkan sedang menjajaki dukungan enam partai lainnya.

Hingga saat ini Musannif belum menentukan siapa wakilnya dan kini terus menjajaki dengan teman teman yang ad di partai lainnya (koalisi itu penting) banyak pilihanlah, ujarnya lagi.

Akan halnya Fachrul Razi, yang kini masih sebagai senator Aceh di Senayan juga berniat maju balon Walikota Banda Aceh. Namun masih berniat ia akan maju jika didukung partai yang ada.

Saat ini saya terus berupaya agar partai dapat memberikan dukungan kepadanya tinggal menunggu hasil survey masing partai yang telah kita daftar sebelumnya.

Kita tunggu saja prinsipnya tetap memantau perkembangan yang tinggal dua bulan lagi menuju penetapan dan pendaftaran ke KIP setempat. (imj)

Artikel ini telah dibaca 24 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Kasus Korupsi di Aceh semakin marak, puluhan pemuda dari Gerakan Pemuda Islam (GPI) Aceh Demonstrasi di Kejati Aceh

17 July 2024 - 18:14 WIB

Donor Darah di PMI Kota Banda Aceh, Pj Ketua PKK Aceh Ajak Masyarakat Rutin Donor Darah

17 July 2024 - 17:45 WIB

RS Pendidikan USK Pusat Layanan Vaksinasi Banda Aceh dan Aceh Besar

17 July 2024 - 17:43 WIB

Promosi Judi Online, Seorang Selebgram Asal Aceh Jaya Ditetapkan sebagai Tersangka

17 July 2024 - 16:39 WIB

Hari Ketiga Ops Patuh Seulawah, Lantas Polda Aceh Bagikan Brosur Tertib Berlalulintas

17 July 2024 - 16:36 WIB

Antisipasi Konser Langgar Syariat, Fachrul Razi Kembangkan Pusat Rapai Aceh di Banda Aceh

17 July 2024 - 16:33 WIB

Trending di METROPOLIS