Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

UTAMA · 15 Jun 2024 20:45 WIB ·

Muhammad Nazar Sosok yang Ideal Memimpin Aceh 


 Foto bersama Muhammad Nazar Calon Gubernur Aceh dengan Muhammad Zami S.IP selaku ketua BAZAR Perbesar

Foto bersama Muhammad Nazar Calon Gubernur Aceh dengan Muhammad Zami S.IP selaku ketua BAZAR

RAKYAT ACEH |BANDA ACEH – Beberapa bulan lagi, pesta demokrasi pemilihan gubernur akan berlangsung. Semua dari kita sepakat untuk memilih sosok pemimpin yang bisa berbuat untuk kesejahteraan masyakat Aceh.

 

Akhir-akhir ini kontentasi siapa sosok yang untuk menjadi gubernur Aceh menjadi sangat hangat dibicarakan di ruang-ruang publik. Salah satunya adalah Muhammad Nazar, seorang tokoh referendum yang berpeluang untuk mencalonkan diri untuk kursi Aceh satu.

 

Anak-anak muda Aceh yang tergabung dalam BAZAR (Barisan Muhammad Nazar) telah menyatakan sikapnya untuk mendukung penuh Muhammad Nazar.

 

Muhammad Zami S.IP selaku ketua BAZAR ini mengatakan bahwa sosok Muhammad Nazar sebagai Calon Gubernur Aceh karena Smart dan Visioner. Dia adalah calon ideal sebagai pemimpin yang akan membawa Aceh lebih bersinar

 

Hal ini cukup beralasan, sebab berdasarkan analisa yang yang ada, maka salah satu dari tokoh Aceh yang tebaik dari yang baik adalah Muhammad Nazar. “Inilah keyakinan kita, inilah mengapa kita mendukung Muhammad Nazar”. Ungkap Zami

 

Lebih lanjut Zami menyampaikan bahwa Aceh membutuhkan pemimpin yang dekat dengan rakyat dan punya visi untuk memenangkan rakyat, bukan memenangkan dirinya dan kelompoknya.

 

“Muhammad Nazar sudah sangat berpengalaman dalam memimpin Aceh, dulu ia pernah menjadi pimpinan referendum Aceh dan juga sebagai wakil Gubernur Aceh tahun 2007-2012”.

 

Zami juga menyebut bahwa Aceh ini punya potensi yang besar, sehingga kalau pemimpin yang terpilih nantinya adalah orang yang tidak berkompeten, maka bisa dipastikan Aceh semakin terpuruk.” ungkap dia.(ard)

 

 

Artikel ini telah dibaca 99 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Abu Razak Cek Progres Venue PON

24 July 2024 - 15:00 WIB

Tata Cara Wudhu Sesuai Sunnah

24 July 2024 - 14:47 WIB

Polda Aceh Tahan Mantan Pimpinan Bagian Kredit Bank Mandiri KCP Bener Meriah

24 July 2024 - 12:52 WIB

Polisi akan Tindak Truk Tangki Penyebab Tumpahan CPO di Jalan

24 July 2024 - 11:42 WIB

Jalin Sinergi dan Koordinasi, Kakanwil Pajak Kunjungi Polda Aceh

23 July 2024 - 19:59 WIB

Komitmen OJK Tingkatkan Literasi dan Akses Keuangan Syariah bagi UMKM dan Santri di Aceh

23 July 2024 - 19:52 WIB

Trending di UTAMA