Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

UTAMA · 1 May 2024 16:23 WIB ·

Pesan Cak Imin Kepada Calon Kepala Daerah: Niatkan Untuk Memajukan Daerah Kita!


 Muhaimin Iskandar alias Cak Imin. (Istimewa) Perbesar

Muhaimin Iskandar alias Cak Imin. (Istimewa)

RAKYAT ACEH | JAKARTA  – Sejumlah Bakal Calon Kepala Daerah (Cakada) tingkat Provinsi dan Kabupaten/Kota di wilayah Sumatera menghadiri Halal Bihalal bersama Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar atau Cak Imin. Acara digelar di salah satu hotel kawasan Ancol, Jakarta Utara pada Rabu (1/5).

Acara ini juga sekaligus sebagai pengenalan antara Cakada dengan Cak Imin. “Selamat datang kepada seluruh Bakal Calon Kepala Daerah zona Sumatera. Masih suasana lebaran, jadi saya dan keluarga besar PKB mengucapkan minal ‘aidin wal faizin,” kata Cak Imin.

Wakil Ketua DPR RI itu menaruh harapan besar akan kebersamaan dan soliditas seluruh Cakada dengan PKB. Ia pun mengajak Cakada untuk meniatkan Pilkada yang akan digelar November 2024 mendatang untuk memajukan masing-masing daerah.

“Terimakasih atas kebersamaan kita untuk Pilkada tahun 2024. Kita niatkan momentum Pilkada untuk bersama-sama memajukan daerah kita, memajukan bangsa dan negara kita,” ujarnya.

Lebih lanjut, Cak Imin mengajak seluruh Cakada untuk menjadikan Pilkada sebagai momentum mewujudkan perbaikan dan perubahan di setiap lini. Menurutnya kemajuan Indonesia akan terwujud jika daerah maju.

“Mari kita niatkan bersama untuk Pilkada 2024 ini sebagai sarana perubahan dan strategi pembangunan nasional. Insyaallah daerah kita masing-masing maju, bangsa kita maju, dan Indonesia juga maju,” tukas Cak Imin.

Sementara itu, Edy Rahmayadi yang hadir sebagai Bacagub Sumatera Utara menyebut PKB sebagai perahu politiknya di Pilgub 2024 nanti. “Saya petahana, incumbent, insya Allah PKB menjadi perahu saya untuk maju di Pilgub nanti,” tutur Edy.

Pun demikian dengan Huzrin Hood, bakal calon Gubernur Kepri berharap dirinya mendapat restu dari PKB. “Mudah-mudahanan saya diterima sebagai Bakal Calon dari PKB nanti insyaallah,” ungkap Huzrin.(jpg/drh)

Artikel ini telah dibaca 25 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Bhayangkara Fest 2024, Polisi Akan Lakukan Rekayasa Lalu Lintas

5 July 2024 - 01:23 WIB

Bhayangkara Fest 2024: Pesta Rakyat dan Upaya Meningkatkan Perekonomian Masyarakat

5 July 2024 - 01:20 WIB

Rapat Kerja dengan BPKP, Haji Uma Minta Dukungan Penguatan Kapasitas Terhadap Pelaksanaan Dana Desa

4 July 2024 - 16:59 WIB

Polisi Serahkan Tersangka Pengelolaan Zakat BPKK Aceh Tengah ke Jaksa

4 July 2024 - 16:51 WIB

Kejari Aceh Tengah Andi Hendrajaya: Pengelolaan Uang Rakyat Harus Sesuai SOP

4 July 2024 - 15:09 WIB

Buntut serangan hackers, Dirjen Aptika Kominfo mengundurkan diri

4 July 2024 - 14:51 WIB

Trending di NASIONAL