Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

POLITIKA · 7 May 2024 18:36 WIB ·

Tim Pemenangan Daftarkan Cagub Nazar SIRA ke Partai Nasdem


 Tim Pemenangan mendaftarkan Muhammad Nazar menjadi calon gubernur Aceh Periode 2024 - 2029 kepartai Nasdem Aceh, Perbesar

Tim Pemenangan mendaftarkan Muhammad Nazar menjadi calon gubernur Aceh Periode 2024 - 2029 kepartai Nasdem Aceh,

RAKYAT ACEH | BANDA ACEH – Tim Pemenangan mendaftarkan Muhammad Nazar menjadi calon gubernur Aceh Periode 2024 – 2029 kepartai Nasdem Aceh, Selasa (7/5/2024).

Pendaftaran Aktifis Referendum Aceh untuk menjadi Calon Gubernur Aceh yang diusung Partai Nasdem diantar puluhan Timses ke kantor DPW Nasdem di kawasan Pango Ulee Kareng, sekitar pukul 15.30 WIB.

Berkas Pendaftaran Muhammad Nazar, S.Ag yang juga mantan Wagub Aceh itu telah diterima langsung oleh sejumlah pengurus teras DPW Partai Nasdem, diantaranya Ramadhan Lubis dan Nurclalis.

Sementara Muhammad Nazar kepada media ini mengatakan, pendaftaran dirinya untuk memenuhi salah satu persyaratan paling awal dari partai Nasdem sebagaimana halnya partai PKB yang mensyaratkan pendaftaran berdasarkan formulir yang telah disiapkan.

Sebelumnya bacagub Muhammad Nazar asal Partai SIRA, tokoh aktifis gerakan sipil dan mantan Wagub Aceh periode pertama telah mendaftarkan di PKB dan telah bersilaturahmi khsusus dengan Ketum PKB Muhaimin Iskandar.

Menurut Muhammad Nazar, pihaknya juga telah membangun komunikasi dengan PPP, termasuk bertemu dengan Ketua Umum Muhammad Mardiono.

Muhammad Nazar, mantan wagub yang dinilai mampu berkomunikasi dengan berbagai pihak, termasuk dengan Jakarta untuk kepentingan Aceh, sering menyampaikan visi – misinya dalam berbagai tulisan, ceramah dan diskusi pada forum-forum resmi maupun sosial media yaitu Perubahan untuk kemenangan rakyat dan kemajuan Aceh.

Sementara menurut Nazar, visi itu akan diwujudkan dengan mengusung misi Memenangkan rakyat, membangun Aceh maju, makmur-sejahtera, berkeadilan, sejahtera, kuat-hebat, mandiri dan berperadaban. (ra)

Artikel ini telah dibaca 91 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Dukungan kepada Aminullah Usman dan Afdhal, Rahmat Djailani: Ini Sifatnya Rekomendasi

26 June 2024 - 00:13 WIB

Irfansyah Gelar Halal Bi Halal

21 June 2024 - 23:14 WIB

KPK Tegaskan Penyitaan HP Sekjen PDIP Hasto  Merupakan Kewenangan Penyidik

11 June 2024 - 14:39 WIB

AMPI Nagan Raya Siap Mendukung Penuh TRK sebagai Calon Bupati Nagan Raya pada Pilkada 2024

10 June 2024 - 14:32 WIB

Posko Pemenangan Tgk Irawan Abdullah Dilaunching

9 June 2024 - 22:10 WIB

Bacalon Bupati Aceh Besar, H. Musannif Sambangi Kantor DPN Partai Gelora

7 June 2024 - 21:42 WIB

Trending di POLITIKA