Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

POLITIKA · 9 Jun 2024 22:10 WIB ·

Posko Pemenangan Tgk Irawan Abdullah Dilaunching


 Bakal Calon Bupati Aceh Besar dari PKS Tgk. H. Irawan Abdullah, S.Ag MM memberikan sambutan pada acara launching posko pemenangan di halaman kantor DPW PKS Aceh, Gampong Tanjong, Ingin Jaya, Aceh Besar, Minggu (9/6/2024). FOTO IST Perbesar

Bakal Calon Bupati Aceh Besar dari PKS Tgk. H. Irawan Abdullah, S.Ag MM memberikan sambutan pada acara launching posko pemenangan di halaman kantor DPW PKS Aceh, Gampong Tanjong, Ingin Jaya, Aceh Besar, Minggu (9/6/2024). FOTO IST

RAKYAT ACEH | INGIN JAYA – Posko Pemenangan Bakal Calon Bupati Aceh Besar dari PKS Tgk. H. Irawan Abdullah, S.Ag MM dilaunching di halaman kantor DPW PKS Aceh, Gampong Tanjong, Ingin Jaya, Aceh Besar, Minggu (9/6/2024).

Hadir dalam launching posko pemenangan tersebut Ketua DPW PKS Aceh yang diwakili Ketua Bidang Kaderisasi, Tgk Ismunandar, Ketua DPD PKS Aceh, Tgk Hanifullah, Wakil Ketua DPRK Aceh Besar, Zulfikar Aziz, anggota legislatif terpilih DPRK Aceh Besar dan seluruh kader dan struktur DPC PKS dari 23 kecamatan di Aceh Besar.

Peresmian diawali dengan pembukaan tirai yang dilakukan langsung oleh Tgk. H. Irawan Abdullah, S.Ag MM bersama jajaran DPW PKS Aceh dan pengurus DPD PKS Aceh Besar serta dihadiri sejumlah kader dan simpatisan PKS seluruh Aceh Besar.

Dalam kesempatan tersebut, Irawan Abdullah mengaku telah mendapatkan amanah dari DPP PKS untuk maju sebagai Bacalon Bupati Aceh Besar dari PKS. Meskipun diakui jika sampai saat ini masih terus melakukan komunikasi politik dengan partai lain mengingat PKS Aceh Besar tidak dapat mengajukan Pasangan Calon (Paslon) sendiri.

“Ada beberapa partai yang sudah melakukan pendekatan dengan kita, seperti dari PAN. Selain itu kita juga telah bersilaturahmi dengan Partai Demokrat, NasDem serta dengan partai lainnya. Semoga dalam waktu dekat kita sudah ada pasangannya,”ujar Tgk Irawan.

Anggota DPRA tersebut mengaku jika terpilih nanti, ia memiliki program prioritas seperti berupaya untuk menata dan memberdayakan SDM yang ada dari dalam dan luar Aceh Besar untuk bersama-sama membangun Aceh Besar kedepan.

“Kemudian, akan memanfaatkan sumber daya alam yang ada di Aceh Besar dengan zonaisasi kawasan, dimana ada daerah yang ditujukan dengan sektor perikanan, ada daerah yang dimajukan dengan sektor pertanian, peternakan hingga menghidupkan sektor pariwisata,” ungkap Tgk Irawan.

Ketua DPD PKS Aceh Besar, Hanifullah, S.PdI menegaskan bahwa seluruh jajarannya akan all out untuk memenangkan Tgk. Irawan Abdullah. Menurut Hanifullah, Tgk Irawan ibarat permata yang tersembunyi. Oleh sebab itu, perlu promosi yang harus dilakukan oleh seluruh kader dan simpatisan PKS agar diketahui semua pihak.

“Hari ini bukan hanya launching posko pemenangan, tapi juga kita undang seluruh ketua DPC PKS untuk kita lakukan konsolidasi internal, untuk menegaskan bahwa kita PKS Aceh Besar siap mengusung dan memenangkan Tgk. H. Irawan Abdullah sebagai Bacalon Bupati Aceh Besar,” pungkas Abi Hanif.(ra)

Artikel ini telah dibaca 30 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Survei: Haeqal Paling Berpeluang Jadi Calon Wakil Walikota Banda Aceh

1 July 2024 - 17:25 WIB

Dukungan kepada Aminullah Usman dan Afdhal, Rahmat Djailani: Ini Sifatnya Rekomendasi

26 June 2024 - 00:13 WIB

Irfansyah Gelar Halal Bi Halal

21 June 2024 - 23:14 WIB

KPK Tegaskan Penyitaan HP Sekjen PDIP Hasto  Merupakan Kewenangan Penyidik

11 June 2024 - 14:39 WIB

AMPI Nagan Raya Siap Mendukung Penuh TRK sebagai Calon Bupati Nagan Raya pada Pilkada 2024

10 June 2024 - 14:32 WIB

Bacalon Bupati Aceh Besar, H. Musannif Sambangi Kantor DPN Partai Gelora

7 June 2024 - 21:42 WIB

Trending di POLITIKA