Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

NANGGROE TIMUR · 21 Jun 2024 23:14 WIB ·

Irfansyah Gelar Halal Bi Halal


 Irfansyah Gelar Halal Bi Halal Perbesar

RAKYAT ACEH | LANGSA – Anggota DPR Aceh Fraksi Partai Aceh, Irfansyah mengelar halal bi halal Idul Adha, Kamis, 20 Juni 2025 di Bascame Irfansyah di Gampong Alue Berawe Langsa Kota.

Dalam kesempatan tersebut, Anggota DPR Aceh,Irfanayah mengatakan setiap kali lebaran, sebagai wakil rakyat, rumah saya selalu terbuka untuk saling bertukar pikiran, berbagi tawa, mendengarkan aspirasi masyarakat sembari menikmati ala kadar makanan yang kami ajukan.

Menurutnya, halal bihalal menjadi momen puncak setahun sekali untuk menjaga harmoni kebersamaan yang datang dari berbagai gampong yang ada di Langsa maupun Tamiang.

Walaupun hari yang lain kami tetap  komunikasi satu sama lain. Momen begini, menegaskan bahwa antara wakil rakyat dengan yang diwakili tanpa sekat. Bisa berjumpa empat mata.

Dan terimakasih kepada semua yang sudah hadir di tempat kami. Bila ada hidangan yang kurang bumbu, asin, manis, pahit dan seterusnya, mohon dimaafkan.

“Nyoe but rame-rame, lebeh kureng, kureng lebeh” ujar Irfansyah dalam bahasa Aceh.

Selanjutnya, sebagai nahkoda Partai Aceh Kota Langsa, partai perjuangan ini tak pernah lelah memperbaiki diri atas segala kekurangan di sana-sini.

Insya Allah pileg yang sudah-sudah, antara saya, PA, juga rakyat saling percaya.

Maka perpaduan ini, menjadi jalan panjang harmonis untuk diteruskan pada Pilkada yang sudah di ambang pintu. Imbuhnya. (ris/hra)

Artikel ini telah dibaca 43 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Sayuti Abubakar Santuni Imum Gampong Hagu Selatan “Rumahnya Terbakar”

2 July 2024 - 16:51 WIB

Dandim Ade Munandar Beri Kejutan Kepada Kapolres Bireuen

1 July 2024 - 19:21 WIB

Demokrat Dukung Paslon Walikota-Wakil Walikota Lhokseumawe Sayuti- Husaini

1 July 2024 - 17:55 WIB

Survei: Haeqal Paling Berpeluang Jadi Calon Wakil Walikota Banda Aceh

1 July 2024 - 17:25 WIB

Danrem Ali Imran Tindak Tegas Anggota TNI Terlibat Judi Online

28 June 2024 - 19:31 WIB

KPA Kuta Pase Tetapkan Husaini POM Calon Wakil Walikota

27 June 2024 - 20:57 WIB

Trending di LHOKSEUMAWE