Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

DAERAH · 26 Jun 2024 09:56 WIB ·

Pemberian Kursi Roda kepada Disabilitas dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-78 oleh Polres Lhokseumawe


 Pemberian Kursi Roda kepada Disabilitas dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-78 oleh Polres Lhokseumawe Perbesar

RAKYAT – LHOKSEUMAWE : Polres Lhokseumawe Polda Aceh merayakan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78 dengan melaksanakan kegiatan sosial melalui pemberian kursi roda kepada disabilitas. Acara yang berlangsung di Aula Serba Guna Polres Lhokseumawe ini dihadiri oleh anggota Polri, tokoh masyarakat, serta sejumlah perwakilan disabilitas dan keluarganya, Kursi roda yang diserahkan ini merupakan bagian dari komitmen Polri untuk memberikan dukungan dan perhatian kepada masyarakat, khususnya bagi mereka yang membutuhkan.Selasa, 26/06/2024.pagi.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto S. I. K, menyampaikan bahwa pemberian kursi roda ini sebagai bentuk nyata dari semangat Bhayangkara dalam memberikan pelayanan terbaik untuk seluruh lapisan masyarakat, kami berharap kursi roda ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi mereka yang membutuhkan, sehingga mereka dapat lebih mudah mengakses berbagai aktivitas sehari-hari,” ujar kapolres.

Selain pemberian kursi roda, acara ini juga diisi dengan kegiatan sosial lainnya seperti pembagian sembako dan pelayanan kesehatan gratis bagi masyarakat. Kebersamaan antara anggota Polri dan masyarakat terasa kuat dalam acara ini, menggambarkan sinergi dan solidaritas yang tinggi dalam menjaga keharmonisan dan kesejahteraan bersama.

Momen perayaan HUT Bhayangkara ke-78 tidak hanya menjadi ajang untuk merayakan prestasi Polri, tetapi juga sebagai momentum untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat melalui berbagai kegiatan yang bermanfaat. Semoga kegiatan ini dapat memberikan inspirasi bagi pihak lain untuk turut berkontribusi dalam memajukan kesejahteraan sosial di wilayah kota Lhokseumawe, pungkas kapolres.

Artikel ini telah dibaca 26 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Kolonel Deni Ingatkan Prajurit Jauhi Judi Online di Sertijab Dandim Sabang

28 June 2024 - 19:33 WIB

Pj Bupati Aceh Utara Inisiasi Aksi BIS di Masjid-Masjid Sepanjang Jalan Nasional

28 June 2024 - 12:30 WIB

Pj Bupati Aceh Utara Dampingi Pj Gubernur Dan PB FASI Tinjau Kesiapan Venue PON di Bandara Malikussaleh

27 June 2024 - 19:26 WIB

Pemko Subulussalam Raih Penghargaan Kematangan UKPBJ Level 3

27 June 2024 - 18:24 WIB

Perayaan Hari Bhayangkara ke-78 : Polres Lhokseumawe Gelar Penanaman Pohon

27 June 2024 - 14:54 WIB

PT PIM Serah 1.000 Bibit Pohon Peringati Hari Lingkungan Hidup Sedunia

27 June 2024 - 14:52 WIB

Trending di DAERAH