Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

DAERAH · 26 Jun 2024 15:01 WIB ·

Sinergitas TNI-Polri, Polres Aceh Utara Gelar Olahraga Bersama Peringati Hari Bhayangkara ke-78


 Sinergitas TNI-Polri, Polres Aceh Utara Gelar Olahraga Bersama Peringati Hari Bhayangkara ke-78 Perbesar

RAKYAT ACEH | LHOKSUKON : Kepolisian Resor Aceh Utara menggelar kegiatan olahraga bersama Sinergitas TNI-Polri dalam rangka peringati Hari Bhayangkara ke-78 dengan mengusung tema “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”. Rabu, (26/6/2024) lapangan tribrata.

Acara tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Aceh Utara AKBP Deden Heksaputera S, S.I.K. dan di dampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Utara Ny. Risa Deden Heksaputera serta para pejabat utama dan seluruh personel Polres Aceh Utara.

Kegiatan olahraga bersama Sinergitas TNI-Polri ini turut hadir dari Korem 011/Lilawangsa, Kodim 0103/Aut, Lanal lhokseumawe, Brigif 25/Siwah, Sat Radar 231 lhokseumawe, dan instansi terkait lainnya.

Pelaksanaan Olahraga bersama diawali dengan jalan santai bersama keluarga dengan rute mengelilingi seputara mako Polres Aceh Utara selanjutnya melaksanakan Olahraga Bersama di lapangan tribrata.

kapolres Aceh Utara mengatakan bahwa kegiatan tersebut diadakan sebagai bentuk Solidaritas dan Sinergitas untuk memperkuat kerjasama dalam menjaga keamanan diwilayah Kabupaten Aceh Utara.

“Olahraga Bersama ini selain memeriahkan dan mewarnai Hari Bhayangkara ke-78 juga untuk meningkatkan hubungan baik serta mempererat tali persaudaraan antara instansi TNI dan Polri khususnya diwilayah Kabupaten Aceh Utara.” ujar pria nomor satu di Polres Aceh Utara

Dihimpun tribratanews, acara olahraga bersama ini dilaksanakan pada pukul 07.30 Wib sampai dengan Selesai dan lebih kurang dikuti sebanyak 500 (lima ratus) orang peserta.

“Melalui kegiatan olahraga bersama, kami berharap semangat kebersamaan dan kekompakan yang terlihat ini menunjukkan komitmen TNI-Polri untuk terus bersinergi dalam  menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, keutuhan NKRI serta menyongsong Indonesia Emas.” pungkasnya

Dan acara berakhir pada pukul 11.30 Wib dengan Panggung Hiburan Bhayangkara yang mana diisi dengan hiburan olahraga tarik tambang dan bernyanyi bersama serta pembagian doorprize.(ung)

Artikel ini telah dibaca 21 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Pertandingan Bulutangkis HUT Bhayangkara Berkahir, Polres Sabet Juara

29 June 2024 - 21:39 WIB

Kolonel Deni Ingatkan Prajurit Jauhi Judi Online di Sertijab Dandim Sabang

28 June 2024 - 19:33 WIB

Pj Bupati Aceh Utara Inisiasi Aksi BIS di Masjid-Masjid Sepanjang Jalan Nasional

28 June 2024 - 12:30 WIB

Pj Bupati Aceh Utara Dampingi Pj Gubernur Dan PB FASI Tinjau Kesiapan Venue PON di Bandara Malikussaleh

27 June 2024 - 19:26 WIB

Pemko Subulussalam Raih Penghargaan Kematangan UKPBJ Level 3

27 June 2024 - 18:24 WIB

Perayaan Hari Bhayangkara ke-78 : Polres Lhokseumawe Gelar Penanaman Pohon

27 June 2024 - 14:54 WIB

Trending di DAERAH